Saturday, July 19, 2014

Bacaan Ringan "EINSTEIN MODERN - LIMA ORANG ORANG YANG MELEBIHI KECERDASAN EINSTEIN"

http://massandry.blogspot.com
5 Einstein Zaman Sekarang Dengan IQ Lebih Dari 200 | Un1x Project | Beberapa anak di dunia memang dikaruniai hal-hal yang luar biasa oleh Tuhan, salah satunya tingkat kecerdasan tinggi dengan IQ lebih dari 200. Bahkan mereka seringkali disebut sebagai Einstein modern yang mewakili para ilmuwan saat ini.
Einstein masa kiniSaat ini mereka telah menuai segudang prestasi, bahkan di antaranya ada yang menjadi profesor di usia muda lho. Nah, ini dia beberapa 'Einstein' masa kini yang telah dirangkum oleh detik.com:

1. Joseph N. Hall Joseph N. Hall yang lahir pada 8 Januari 1966 bisa dibilang adalah anak yang luar biasa. Pria yang kini berusia 47 tahun itu berhasil mendapatkan berbagai gelar dalam bidang komputer. Dan saat ini dirinya bekerja sebagai penulis buku 'Effective Perl Programming' dan juga bekerja sebagai konsultan programming.

Saat masuk di perguruan tinggi NCSA dan NCSSM, Joseph adalah orang pertama dan termuda yang masuk ke 2 universitas tersebut secara sekaligus di usia 14 tahun.

2. Martha Eugenia R Wanita Spanyol kelahiran 1969 ini memiliki IQ 220 yang sudah jelas jauh di atas Einstein yang hanya 160. Wanita yang dijuluki wanita terpintar di Spanyol ini sempat mendapatkan beasiswa untuk melakukan penelitian, padahal ia masih di bangku SMA. Sejak itu ia pun tertarik pada kecerdasan buatan.

Martha sendiri memiliki gelar sarjana hukum dan menguasai banyak bahasa seperti Inggris, Jepang, Spanyol. Ia juga termasuk sebagai 10 peneliti muda saat itu.

3. Terrence Tao Pada usia 8 tahun Terrence sudah berprestasi sebagai peserta termuda dalam International Math Olympiad. Nah, tak heran ia dapat berprestasi sedemikan rupa karena diketahui dirinya memiliki IQ dengan skor 211.

Pria kelahiran 1975 ini sudah memahami aritmatika sejak ia berusia 2 tahun dan pada usia 24 tahun ia sudah menjadi profesor penuh di University of California, Los Angeles (UCLA).

4. Gregory Smith Pria kelahiran 1990 ini kini sudah beranjak dewasa. Gregory adalah orang Amerika ke-3 sebagai orang cerdas yang pernah hidup dalam sejarah modern.

Gregory telah dinominasikan oleh pihak berwenang untuk Hadiah Nobel untuk kemampuan luar biasa yang ia miliki ketika dia hanya 12 tahun. Ia juga dikenal sebagai pendiri International Youth Advocates dan ia pun mendapatkan penerimaan di perguruan tinggi ketika ia berusia 10 tahun.

5. Ivan Cherevko Ivan Cherevko lahir pada tahun 1991 dengan IQ lebih dari 200. Kejeniusannya telah tampak sejak usia 3 tahun melalui kemampuannya membaca di usia balita. Karena kemampuan otaknya yang lebih dibanding teman-teman sebayanya, Ivan langsung menempuh pendidikan di Kyiv-Mohyla Academy dan Ukrainian University pada usia 12 tahun.

Di usia remaja Ivan berhasil mengembangkan teori analitis dari manajemen penyimpanan limbah padat perkotaan dan daur ulang yang mungkin hanya dapat dipahami oleh orang yang telah menempuh pendidikan pasca sarjana.


Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/2013/09/5-einstein-zaman-sekarang-dengan-iq.html#ixzz2kD1Be0mO

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds