Wednesday, May 16, 2012

Fakta Dunia "THE LINCOLN AND KENNEDY LIST OF COINCIDENCES"

http://massandry.blogspot.com

Fakta-fakta ini mengemuka tak lama setelah pembunuhan presiden John F. Kennedy pada tahun 1963, dan pada tahun 1964 daftar persamaan unik terbit untuk pertama kali dalam sebuah publikasi resmi. Berikut ini daftar persamaan keduanya, yang di negeri Paman Sam biasa disebut The Lincoln/Kennedy List of Coincidences.

Abraham Lincoln terpilih menjadi Presiden pada tahun 1860, JFK terpilih menjadi Presiden pada tahun 1960.

Abraham Lincoln terpilih menjadi anggota kongres di tahun 1846, John F. Kennedy (JFK) terpilih menjadi anggota kongres pada tahun 1946.

Keduanya adalah runner-up pada pencalonan untuk wakil presiden dari partainya pada tahun 1856 dan 1956.

Keduanya sama-sama memiliki perhatian tentang masalah hak-hak sipil di Amerika Serikat, dan keduanya sama-sama menyatakan pandangannya dengan tegas kepada publik. Lincoln menandatangani Emancipation Proclamation pada 1863, yang kemudian diresmikan menjadi peraturan pada 1864. Sedangkan pada 1963, Kennedy memresentasikan laporannya kepada kongres mengenai hak-hak sipil (Civil Rights).

Lincoln dan Kennedy sama-sama tertembak di kepala bagian belakang.

Keduanya tertembak di hadapan istrinya.

Keduanya tertembak pada hari Jumat.

Abraham Lincoln mati tertembak di sebuah teater bernama Ford's Theatre, pembunuhnya berlari dan bersembunyi di sebuah gudang. Sedangkan Kennedy ditembak saat ia berada di sebuah mobil Ford dari arah sebuah gudang, dan pembunuhnya berlari dan bersembunyi dalam sebuah theater.

Keduanya digantikan oleh seorang orang Demokrat asal selatan bernama Johnson. Andrew Johnson (lahir pada 1808) menggantikan Lincoln, Lyndon Johnson (1908) menggantikan Kennedy.

Booth (pembunuh Lincoln) dan Oswald (pembunuh Kennedy) sama-sama terbunuh sebelum mereka disidangkan.
Nama lengkap kedua pembunuh, John Wilkes Booth dan Lee Harvey Oswald, sama-sama terdiri dari 15 huruf dan 3 kata.

Nama Lincoln dan Kennedy sama-sama terdiri dari 7 huruf.

Nama depan pengganti mereka terdiri dari 6 huruf

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds