Tuesday, December 6, 2011

Introduction

Selamat Malam, Temans !!

Percayakah anda pada kekuatan dibalik sebuah tulisan pada sebuah blog yang di dalamnya memiliki arti dan sugesti yang membuat anda tiba tiba bisa berubah dan berpaling dari sebuah rutinitas menjadi sebuah tantangan terbesar anda ? saya meragukan sebuah tulisan pada sebuah blog dapat menjadi sebuah hal yang terpikirkan dengan serius setidaknya hingga tadi malam.
Tadi malam tanpa di sengaja setelah surfing di dunia maya, tanpa sengaja saya menemukan sebuah link yang ternyata link tersebut membawa saya ke dalam sebuah alamat blog sederhana yang ditulis oleh seorang teman lama. Lalu apa yang membuat saya jadi berfikir serius setelah membaca blog temen saya itu ? dari blog sederhana ini saya menemukan banyak terdapat hal hal yang sesungguhnya simple untuk dilakukan tetapi banyak orang yang sukses sekalipun tidak mampu melakukannya.
Sebuah tantangan dari dalam sebuah blog yang coba ditawarkan kepada pembaca blog tersebut dan merupakan sesuatu yang belum pernah saya lakukan atau bahkan saya pikirman sebelumnya yaitu…..menulis sebuah BLOG !!.
Lalu kenapa hal ini saya sebut sebuah tantangan ?
Sejak lama saya lebih menyukai hal hal baru dari membaca apapun dan mendapatkan inspirasi segar dari membaca dan tidak (pernah) berfikir serius tentang bagaimana sulitnya menuangkan apa yang ada di kepala kita pada sebuah tulisan misalnya sebuah blog yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain yang membacanya seperti SAYA…..
Jadi…Cobalah hal baru dengan MENULIS sesuatu meskipun kamu lebih sering melakukan aktivitas MEMBACA sekalipun !
Salam hangat

Newer Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds