Saturday, July 28, 2012

Fakta Kriminal "KELUARGA MAFIA TERBESAR DAN TERKENAL - GENOVESE FAMILY"

http://massandry.blogspot.com
GENOVESE FAMILY
Charles “Lucky” Luciano adalah seorang gangster yang paling terkenal dari semua gangster. pada tahun 1929, dia diculik dan diserang oleh tiga pembunuh bayaran, mereka memukulinya dan menusuknya beberapa kali kemudian meninggalkannya sendirian dalam kondisi kritis di pantai di New York. Nyawanya masih dapat selamat dari penganiayaan sadis tersebut, yang akhirnya membuat dia mendapat julukan “Lucky“.

Yang membuat Luciano terkenal adalah saat dia berencana untuk membunuh capo-nya sendiri, Joe Masseria atas tawaran Salvatore Maranzano dengan syarat jika Masseria tewas maka Maranzano menaikan jabatan Luciano menjadi sekelas capo. Akhirnya Masseria tewas, Maranzano naik pangkat jadi capo di tutti capi (the Godfather) dan menaikan pangkat Luciano, hingga Luciano mengendus jika Maranzano akan menyingkirkannya.

Mendengar kabar ini, Luciano mengirimkan anak buahnya ke markas Maranzano dengan menyamar sebagai agen FBI dan menyingkirkan Maranzano beserta orang-orang yang ditugaskan untuk membunuh Luciano. Hal ini adalah titik balik dari kehidupan Luciano yang akhirnya menjabat capo dari keluarga Genovese. Ia dikenal sebagai the father of organized crime.

godfather charles luciano before named vito genovese

Charles “Lucky” Luciano (lahir Salvatore Lucania; November 24, 1897 – 26 Januari 1962) adalah seorang gangster Italia lahir di Sisilia, Italia. Luciano dianggap sebagai bapak modern kejahatan terorganisir di Amerika untuk memecah New York City menjadi lima keluarga Mafia kejahatan yang berbeda dan pembentukan komisi pertama. Dia adalah bos resmi pertama modern kejahatan keluarga Genovese. Dia, bersama dengan mitra kerjanya Meyer Lansky, instrumental dalam perkembangan “Kejahatan Sindikasi Nasional”di Amerika Serikat.

Salvatore Luciano dilahirkan Antonio dan Rosalia Lucania di Lercara Friddi, Sisilia, Italia, sebuah kota terutama dikenal dengan belerang tambang. Dia mempunyai 4 saudara: Bartolomeo (lahir 1890), Giuseppe (lahir 1898), Filippia (lahir 1901), dan Concetta (lahir 1903).

Luciano tinggi yang paling terpercaya dan anggota keluarga yang setia pada posisi tingkat tinggi di keluarga Luciano kejahatan. Yang ditakuti Vito Genovese menjadi Underboss, sementara Frank Costello adalah miliknya consigliere. Michael “Trigger Mike” Coppola, Anthony Strollo, Joe Adonis, dan Anthony Carfano semua menjabat sebagai caporegime. Meyer Lansky dan Bugsy Siegel berdua penasihat tidak resmi kepada keluarga Luciano.

Selama pengasingannya, Luciano terjawab pergeseran kekuatan utama di Amerika. Vito Genovese, yang pada satu waktu Luciano Keluarga Sottocapo, telah memutuskan bahwa dia ingin mengambil alih Keluarga Luciano. Setelah upaya pembunuhan yang gagal pada 1957 Costello oleh Vinnie “The Chin” Gigante, Costello mengundurkan diri sebagai Don dan membiarkan Genovese mengambil alih. Tapi Genovese ingin mengambil kompetisinya.

Itu adalah di KTT Appalachian Rapat terkenal, kemudian pada tahun 1957, bahwa ia berencana untuk mengusulkan kepada Komisi bahwa Luciano akan kehilangan gelarnya sebagai Capo Di Tutti i tercetak, dan bahwa ia akan dinobatkan Bos semua Bos. Tapi Vito Genovese tidak mengandalkan Carlo Gambino, salah satu anak didik Luciano’s, untuk terus setia kepada-Nya Boss tua. Costello, Luciano, dan Gambino bertemu di sebuah hotel di Palermo, Sisilia, untuk membicarakan rencana aksi mereka.

Pada tanggal 26 Januari 1962, Luciano meninggal karena serangan jantung di Bandara International Naples. Kembali pada tahun 1946 setelah menjalani hukuman penjaranya, Luciano telah dideportasi sehingga ditolak ke Amerika Serikat, tetapi dalam kematian keinginannya dikabulkan. Dia dimakamkan di St John Pemakaman di Queens. Lebih dari 2.000 pelayat menghadiri pemakamannya. teman lama-Nya, Carlo Gambino, berbicara di pemakaman. Carlo Gambino adalah bos lain hanya besides Luciano untuk memiliki kontrol penuh dari Komisi dan hampir setiap keluarga Mafia di Amerika Serikat. Luciano, tidak seperti gangster Italia banyak pada hari-hari kenaikan-Nya ke atas, siap melakukan transaksi dengan non-Italia terutama keturunan Yahudi. Sebanyak itu dibenci oleh rekan-rekannya sesama Italia, itu membayar dividen. Dengan bantuan rekan Yahudi, ia menciptakan kembali massa ke dalam sindikat kejahatan yang paling kuat Amerika Serikat yang pernah disaksikan, dan dalam proses mengawasi era keemasan-Amerika Mafia Italia. Hari ini, lama setelah kematiannya, Charles “Lucky” Luciano dianggap oleh banyak orang sebagai yang paling berpengaruh dan terbesar bos Mafia dari semua.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds