Saturday, July 28, 2012

Fakta Kriminal "KELUARGA MAFIA TERBESAR DAN TERKENAL - COLOMBO FAMILY"


http://massandry.blogspot.com
COLOMBO FAMILY
Colombo family adalah salah satu keluarga yang masuk ke dalam “five families” di New York. Sebelum mendapat sebutan Colombo family, terlebih dahulu dikenal dengan nama Profaci Family. Perubahan nama ini dilakukan pada tahun 1963 ketika Joseph Colombo menjadi pimpinannya (capo).

Joseph Colombo tidak terlalu menyukai para al capo sebelumnya, pribadinya sangat unik dan selalu mencari sensasi, dikala FBI memantau aktifitasnya dia malah menjawab jika FBI melecehakan orang-orang dari ras Italian-Americans. Dia bahkan mengorganisasikan para warga AS ras Italian-American untuk melakukan demo di depan kantor FBI dan mencoba menarik simpati dari para pejabat pemerintahan hingga artis terkenal seperti Frank Sinatra, untuk mendukung perjuangannya. Perjuangannya berhasil, dia mendapat dukungan secara nasional.

Hingga akhirnya Joseph Colombo tewas ketika dia mendekati podium dalam salah satu kampanye-nya. Seseorang yang kemudian dikenal dengan nama Jerome Johnson menembaknya 3 kali di kepala, kemudian Jerome Johnson pun tewas saat seorang penembak gelap lainnya yang muncul dari balik kerumunan dan membidiknya. Penembak gelap ini kemudian menghilang ditengah keramaian.

Hingga hari ini, tidak ada yang tahu pasti motif dibalik kematian Colombo. Banyak pendapat menyatakan jika pembunuhan itu dilakukan oleh Joey Gallo, seseorang yang berasal dari keluarga Colombo sendiri. Dan pendapat lain menyatakan jika Colombo tewas karena rival mafioso nya, Carlo Gambino.

Joseph “Joe” Colombo Sr 14 Desember 1914 – 22 Mei, 1978) adalah (bos dari keluarga kejahatan Kolombo, salah satu dari “Lima Keluarga”dari Cosa Nostra di New York.

joseph lahir ke Amerika Italia keluarga. Ayahnya, Anthony Colombo, Cosa Nostra adalah seorang prajurit yang ditemukan tewas ditembak di mobilnya bersama istrinya. Meskipun ia hidup dalam kejahatan, sebagai Katolik joseph tidak mentolerir pelanggaran yang dilakukan terhadap orang lain gereja. Ketika pencuri mencuri mahkota bertabur permata dari sebuah gereja Brooklyn, Colombo memaksanya untuk mengembalikannya. Pencuri itu memenuhi, namun tetap tiga berlian dari mahkota. Segera setelah itu, tubuh pencuri itu ditemukan dengan rosario melilit lehernya.

Pada tanggal 28 Juni 1971, di reli Italia Kesatuan Hari kedua, Colombo mendekati podium untuk mengatasi kerumunan. Jerome Johnson, seorang penipu jalan African American, mendekati Colombo. Memakai mandat pers dari liga dan menyamar sebagai jurnalis foto, Johnson menembakkan tiga tembakan dari pistol otomatis ke kepala Kolombo. putra Colombo dan beberapa orang lain bergumul Johnson ke tanah. Pada saat itu, seorang laki-laki kedua melangkah keluar dari kerumunan orang dan menembak mati Johnson. Kedua penyerang kemudian melarikan diri tanpa diidentifikasi. Orang-orang cepat bubar, meskipun beberapa membuat usaha lemah untuk melanjutkan festival.

Colombo luka parah, tapi selamat penembakan. Ia tetap dalam koma tanpa pernah memperoleh kembali kesadaran selama hampir tujuh tahun (dia “vegetabled”, dalam kata-kata Joe Gallo). Pada tanggal 22 Mei 1978, Joe meninggal di Colombo itu Blooming Grove, New York

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds