Saturday, July 28, 2012

Fakta Kriminal "KELUARGA MAFIA TERBESAR DAN TERKENAL - GAMBINO FAMILY"


http://massandry.blogspot.com
GAMBINO FAMILY
Gambino adalah salah satu nama dari “the five crime families” di La Cosa Nostra, New York. Gambino telah identik dengan kehidupan mafia sejak tahun 1950-an. Pada saat ini, Gambino family adalah family yang paling kuat dari 5 family lainnya di New York, hal ini atas perjuangan dari Carlo “Don Carlo” Gambino. Para Gambino family masih menyebutnya sebagai Greatest Boss.

Don Carlo memimpin Gambino dari tahun 1957 – 1976 yang akhirnya mengantarkan dia menjadi the GodFather. Di masa kepemimpinannya, Gambino family maju pesat, memiliki 1000 Soldatis dan keuntungan yang mencapai $500 juta/tahun. Don Carlo terkenal sebagai belut, dia selalu mampu menghindar dari media dan mudah untuk keluar dari penjara, so pastinya dia tidak pernah menghabiskan waktunya di balik jeruji besi.

godfather Carlo Gambino

Carlo “Don Carlo” Gambino, (24 Agustus 1902 – 15 Oktober 1976) adalah seorang Italia mafioso yang menjadi bos dari keluarga kejahatan Gambino, yang masih namanya hari ini. Dia adalah salah satu bos nasional beberapa berkumpul di Konvensi Apalachin 1957. Gambino dikenal karena rendah-kunci dan rahasia. Gambino hidup sampai usia 74, ketika ia meninggal karena serangan jantung di tempat tidur, “dalam keadaan” rahmat, menurut seorang imam yang telah memberinya Sakramen Terakhir Gereja Katolik. Dia memiliki dua saudara, Gaspare Gambino, yang kemudian menikah dan tidak pernah terlibat dengan Mafia, dan Paolo Gambino, yang merupakan caporegime (peringkat tinggi Mafia anggota) di kakak keluarganya.

Gambino meninggal karena serangan jantung pada tanggal 15 Oktober 1976 di rumahnya.[2] Mob rumor terverifikasi pada waktu itu pergi sejauh ini untuk menunjukkan bahwa pesaing memerintahkan mata-matanya dalam keluarga Gambino untuk membujuk Gambino untuk mengambil flu shot babi , mengetahui bahwa individu lemah dengan penyakit jantung dan pengerasan arteri bisa mengalah. Menurut sumber federal, Gambino tidak mendapatkan flu ditembak tak lama sebelum kematiannya.[3] Dia dimakamkan di Saint John’s Cemetery, Queens di New York City, seperti Charles Luciano, dan lebih dari sepuluh teman seumur hidup lainnya. Jenazahnya dikatakan telah dihadiri oleh sekurang-kurangnya 2.000 orang, termasuk polisi, hakim dan politisi. Gambino meninggalkan anak Thomas, Yusuf dan Carlo, putri Phyllis Sinatra, dan keluarga dengan kru dari 1.000 tentara, setelah memimpin keluarga kejahatan Gambino selama 20 tahun, dan Komisi untuk lebih dari 15.


Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds