Wednesday, December 4, 2013

Bacaan Dewasa "LIMAPULUH FAKTA UNIK TENTANG SEKS - PART 1"

http://massandry.blogspot.com
1. Kata avocado alias alpukat berasal dari bahasa Spanyol ‘aguacate’ yang awalnya merupakan bahasa suku Aztec ‘ahuacati’ yang berarti testis. Hmmm kalau dilihat-lihat, bentuknya memang mirip ya? 

2. Satu-satunya burung yang memiliki penis adalah angsa. 

3. Kata gymnasium berasal dari bahasa Yunani 'gymnazein' yang berarti olahraga dengan kondisi telanjang, yang umum dilakukan pada masa itu. 

4. Wujud cupid yang sebenarnya adalah seorang anak laki-laki yang telanjang sebagai lambang seksualitas.

5. Di bagian klitoris wanita terdapat 8000 ujung syaraf yang merupakan jumlah terbanyak dalam tubuh manusia. Penis pada pria hanya memiliki jumlah setengahnya.

6. Sebelum 1884, wanita Victoria dapat dipenjara jika menolak berhubungan seks dengan suaminya.

7. Seks dapat berperan sebagai obat antihistamin untuk melawan asma dan penyakit alergi.

8. Penelitian yang dilakukan Universitas Tubingen menemukan dildo tertua di dunia terbuat dari batu sedimen berukuran 20 cm dan diperkirakan berusia 28 ribu tahun!

9. Pria akan berejakulasi sebanyak 1,5 liter sperma sepanjang hidup mereka.

10. Seks adalah cara hebat untuk melepaskan ketegangan karena otak akan melepaskan senyawa kimia dopamin yang membuat Anda merasa senang.

11. Pada usia 70, 73 persen pria masih mampu turned on, lho!

12. Kondom tertua yang ditemukan di Lund, Swedia dan berasal dari tahun 1640. Kondom ini terbuat dari usus babi sehingga penggunanya harus mencelupkannya terlebih dulu ke dalam susu hangat untuk menghindari bibit penyakit.

13. Pria berejakulasi dengan kecepatan 45 km/jam.

14. Setiap satu sendok teh semen (cairan yang mengandung sperma) mengandung 5 kalori. Think about diet, huh?

15. Orgasme akan terjadi lebih intensif dalam kondisi hangat karena semakin tinggi suhu udara, tekanan darah akan naik lebih cepat sehingga pria lebih mudah 'berdiri'. Finally, a reason to celebrate living in a sunny country! 

16. Lumba-lumba adalah satu-satunya spesies hewan yang berhubungan seksual lebih dari sekadar untuk bereproduksi tapi juga untuk kepuasannya.

17. Pria dapat mengalami beberapa kali orgasme asalkan orgasme pertama terjadi tanpa ejakulasi dan tidak kehilangan ereksinya.

18. Janin laki-laki dapat mengalami ereksi pada di kehamilan tiga bulan terakhir.

19. Menurut survey terhadap pemilik sex shop, rasa favorit untuk edible underwear adalah rasa ceri. 

20. Kuda nil menarik lawan jenisnya dengan menandai wilayahnya dengan air kencing dan kotorannya. Lawan jenisnya yang tertarik kemudian akan masuk dalam wilayah itu dan mulai melakukan foreplay dengan bermain air dalam kubangan. Yieks!

21. Priapisme adalah ereksi yang terjadi tanpa sebab tanpa dorongan seksual apa pun dan berlangsung lama (bisa sampai 4 jam!) dan dapat menyebabkan impotensi. 

22. Produksi kondom secara massal yang digunakan sekali pakai dimulai sejak 1912 ketika penggunaan lateks dipakai secara luas. 

23. Retifisme adalah istilah bagi orang-orang yang turned on karena sepatu.

24. Di antara primata, manusia memiliki penis terbesar dan terkeras.

25. Lithyphallopobhia adalah ketakutan melihat bahkan memikirkan soal penis yang sedang ereksi.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds