Wednesday, December 4, 2013

Bacaan Ringan "SEKTE SEKTE ANEH DAN ALIRAN KEPERCAYAAN - HAPPY SCIENCE RELIGION"

http://massandry.blogspot.com
Anda memutuskan untuk berkecimpung dalam hukum…tidak berhasil. Anda mencoba di keuangan, tidak berhasil. Anda mengambil beberapa kelas di kampus komunitas Anda, membangkitkan bagian tersembunyi dari kesadaran Anda dari dimensi 9 dunia roh dan poof, langkah logis berikutnya sudah jelas, Anda mulai agama sendiri (tema yang berulang di sini).

Itu kisah Ryuho Okawa dan agama Happy Science. Dan ya, agama itu "besar di Jepang." Okawa yakin misinya adalah untuk membawa kebahagiaan kepada semua umat manusia. Dia juga percaya bahwa dia menjadi inkarnasi spiritual tertinggi menjadi El Cantare (jangan tertukar dengan Marc Anthony film tahun 2007/ JLO El Cantante).

Dia punya film hit, dia punya buku laris (beberapa di antaranya ia mengatakan disalurkan melalui dia dengan roh Muhammad, Buddha, Yesus dan Confucius). Lucu bagaimana semua orang-orang ini tampaknya bersahabat karib dengan tokoh-tokoh besar agama. Tidak pernah orang-orang dari blok bawah yang mengatakan kepada saya untuk membantu umat manusia, tidak, itu selalu Yesus mengatakan kepada saya dan Buddha mengatakan kepada saya bahwa dan Konfusius berbisik.

Klaim lainnya termasuk nubuatnya bahwa malaikat Jibril akan muncul di Bangkok (random) dalam 50 tahun, dan bahwa alien akan mulai mengunjungi kami dalam waktu 300 - 400 tahun lagi. Okawa juga memasuki panggung politik di Jepang dan bahkan mulai partai sendiri, "Happy Realization Party" meskipun sejauh ini Jepang telah memiliki sedikitsekali gelandangan. Mereka ingin menggandakan penduduk Jepang menjadi 300 juta untuk beberapa alasan, dan juga merilis video promo yang mengklaim bahwa Korea Utara berencana untuk menyerang dan menjajah Jepang.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds