Wednesday, December 4, 2013

Bacaan Dewasa "TIGA PULUH FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG SEKS - PART 2"

http://massandry.blogspot.com
Langsung saja, ini kelanjutan yang part 1. Selamat Membaca

Ejakulasi dapat meredakan hidung tersumbat pada pria
Kami hanya ingin memberikan pria alasan lain untuk berpikir tentang aktivitas seksual. Pada penelitian yang diadakan pada 2008 yang dipublikasikan dalam The Journal of Medical hypotheses, para ahli mengatakan bahwa pria dapat mengatasi hidung tersumbat dengan mencapai orgasme. Rupanya, orgasme dapat menstimulasi adrenergic receptor di dalam rongga pernapasan yang mampu menyingkirkan sumbatan di dalam hidung secara alami. Meski kita semua melakukan perawatan yang yang disediakan secara alami, kita berharap orang-orang tidak perlu meredakan hidung tersumbat mereka di tempat kerja atau di rumah teman mereka… Itu adalah fakta seks yang aneh jika pernah kita mendengarnya.

Ada lebih dari 8000 ujung saraf di klitoris
Mengingat daya tarik seputar tubuh perempuan dalam masyarakat kita cukup besar, Anda akan berpikir kimi akan sedikit memberikan petunjuk tentang organ seksual perempuan. Namun, fakta sederhana tentang klitoris dapat menjadi sebuah artikel fakta seks yang aneh. Apakah Anda mengetahui bahwa klitoris terdiri dari sekitar 8.000 ujung saraf? Inilah sebabnya mengapa bagian tersebut merupakan area yang paling sensitif dan sensual dari anatomi perempuan. Ujung penis terdiri dari sekitar 4.000 ujung saraf atau setengah dari yang dimiliki wanita. Wanita lebih beruntung!

Beberapa orang tertarik dengan beberapa objek secara seksual
Meski kita semua dapat melihat keindahan benda mati seperti Menara Eiffel dan tembok Berlin yang bersejarah, beberapa orang menyukai bangunan, benda atau arsitektur sehingga mereka mengembangkan daya tarik seksual terhadap benda tersebut. Seorang wanita menjadi sangat tergila-gila oleh Menara Eiffel sehingga ia menikah pada 2007 di sana dan mengubah nama keluarganya menjadi ‘Eiffel’ untuk mencerminkan ikatan tersebut. Ada sejumlah kecil orang di dunia yang merasakan ketertarikan secara emosional dan fisik pada benda mati dan menyebut diri mereka ‘objectum sexuals’.

Bulu kemaluan dapat menambah kepuasan seksual Anda
Meski bulu kemaluan tercipta untuk melindungi alat kelamin, bagian tersebut juga diciptakan untuk menjebak dan menahan ‘aroma seks’, yang secara formal dikenal sebagai feromons, untuk meningkatkan gairah seksual pasangan kita. Memang, feromons adalah bau khas yang dikeluarkan oleh tubuh ketika kita terangsang, dan pada gilirannya meningkatkan gairah pasangan kita ketika mereka terdeteksi. Kami berpikir bulu kemaluan itu hanya sebuah peninggalan yang dimiliki kera sebagai nenek moyang kita. Andai saja kita bisa meminta kembali uang yang telah kita keluarkan untuk bikini wax

Air mani adalah obat antidepresi yang alami
Sedang merasa sedikit sedih? Semen terbukti secara ilmiah sebagai penyemangat Anda. Psikolog peneliti Jesse Bering menerbitkan sebuah artikel dalam Scientific American, yang menyatakan bahwa air mani banyak mengandung peningkat suasana hati alami. Memang, air mani hanya berisi sekitar satu sampai lima persen sperma, sedangkan sisanya terdiri dari lebih 50 komponen termasuk prolaktin, oksitosin, serotonin dan estrone, yang merupakan antidepresi alami.

Sperma baik untuk kulit Anda
Air mani sarat dengan protein yang, bila digunakan pada wajah, maka akan memiliki efek anti-kerut yang sama seperti sifat krim pelembab. Sperma dapat mengencangkan kulit Anda dengan zat-zat seperti seng, magnesium, kalium, dan kalsium fruktosa … wow, kedengarannya seperti jenis-jenis nutrisi yang mahal dan menghabiskan banyak uang bukan? Kami rasa kami akan mengoleskan krim wajah terpercaya yang sudah kita gunakan.

Mengonsumsi seledri membuat pria lebih menarik secara seksual di hadapan wanita
Berita singkat: Para pria, untuk menarik wanita, yang Anda butuhkan hanyalah seledri. Menurut ahli seks Dr Walter Gaman dan Dr Mark Anderson mengatakan bahwa makan seledri dapat meningkatkan tingkat feromon dalam tubuh manusia. Bersiaplah untuk terkejut mendengar bagian ilmiahnya: dengan menelan bahan kimia seperti androstenone yang ditemukan dalam sitoplasma seledri, tubuh pria mampu menghasilkan feromon lebih, yang secara alami menarik wanita. Anda sebaiknya menambahkan bahan makanan ini ke dalam makanan Anda sebelum menarik pasangan. Pergilah mandi dan bercukur, menyisir rambut Anda, mengunyah sebatang seledri, dan Anda pun siap untuk pergi.

Kecepatan rata-rata ejakulasi pria adalah 45 km per jam
Ya Anda tidak salah dengar. Kecepatan rata-rata ejakulasi pria adalah 45 km per jam – itu cukup cepat! Namun, Mark Elliot dari Institute for Psychological and Sexual Health di Columbus menjelaskan bahwa setelah sperma masuk ke dalam vagina, mereka tiba-tiba melambat dan dibutuhkan waktu sekitar lima menit untuk menempuh perjalanan sepanjang enam inci sampai berada di leher rahim serta 72 jam untuk menembus telur. Kehidupan sperma terdengar cukup sulit.

Erotic asphyxiation membunuh 500-1000 orang per tahun
Hanya di Amerika saja. Erotic asphyxiation adalah tindakan sengaja membatasi oksigen ke otak selama ejakulasi, baik melalui pencekikan, menggantung, atau metode yang serupa lainnya. Ketika aliran oksigen dari darah ke otak tiba-tiba terputus, maka dapat menyebabkan perasaan pusing yang intens, yang katanya dapat mengintensifkan orgasme. Itu adalah tindakan yang berisiko, dan salah satu penyebab yang membunuh sekitar 500 sampai 1.000 orang per tahun di Amerika saja.

Orgasme dapat memperpanjang hidup Anda
Akhirnya ada kabar baik! Sesuatu yang menyenangkan sebenarnya baik untuk kita. Pada 1997, British Medical Journal melihat korelasi yang kuat antara orgasme dan angka kematian, yang menunjukkan bahwa mereka yang orgasme dua kali dalam satu pekan atau lebih dapat memperpanjang hingga delapan tahun umur mereka. Orgasme dapat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan kekuatan otak dan banyak lagi.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds