Tuesday, December 3, 2013

Bacaan Ringan "SEJARAH MERK TERKENAL LEVI STRAUSS - PART 2"

http://massandry.blogspot.com
Sekitar 1961 Jeans Pre-shrunk Levi’s® diperkenalkan.
1964 Jeans tersebut menjadi bagian dari koleksi permanen Smithsonian Institution di Washington, D.C.

1966 Iklan televisi pertama untuk jeans Levi’s® diudarakan.

Keling dicopot dari kantong belakang dan digantikan dengan bar tacking. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa keling yang kuat pada akhirnya akan merusak bahan denim dan menimbulkan masalah yang membawa kepada isu pada tahun 1937: menggores perabotan.

1971 Kata “Levi’s®” pada Tab merah sekarang dijahitkan dengan warna putih dengan huruf besar “L” saja; “E” kelihatan seperti telah berubah, yang membawa kepada konsep pakaian model “E Besar” dan “e kecil.” Hal ini dilakukan agar sesuai dengan merek dagang baru perusahaan – “batwing” – yang diadopsi pada tahun 1967 di mana kata “Levi’s” dimaksudkan untuk menjadi nama pendiri Levi’s®, Levi Strauss.

1984 Kampanye iklan televisi “501 Blues” yang terkenal diluncurkan pada Olimpiade musim panas di Los Angeles.

1985 LS&CO. memenangkan Hadiah Dewan Gubernur/Iklan dari Kantor Advokat Negara Bagian New York untuk Orang Cacat, atas tayangannya yang positif tentang orang cacat dalam iklan televisi “501 Blues”.

1986 Yang pertama dalam seri iklan televisi inovatif untuk jeans 501® diudarakan di Europa. Iklan-iklan ini menampilkan musik rock Amerika klasik yang dicampur dengan nostalgia dan roman.

1992 Karena adanya minat terhadap jeans Levi’s® “vintage” di pihak konsumen di seluruh dunia, maka LS&CO. memperkenalkan jeans “Capital E” di Amerika Serikat. Hal ini juga mengikuti keberhasilan model vintage yang diciptakan sebelumnya oleh Levi Strauss Jepang.

1993 Levi Strauss & Co. mensponsori “Send Them Home Search,” yakni sebuah kontes untuk mendapatkan sepasang jeans Levi’s® tertua di Amerika Serikat. Jeans tertua tersebut dibuat pada akhir tahun 1920-an.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds