Skip to main content

Bacaan Ringan "EINSTEIN MODERN - LIMA ORANG ORANG YANG MELEBIHI KECERDASAN EINSTEIN"

http://massandry.blogspot.com
5 Einstein Zaman Sekarang Dengan IQ Lebih Dari 200 | Un1x Project | Beberapa anak di dunia memang dikaruniai hal-hal yang luar biasa oleh Tuhan, salah satunya tingkat kecerdasan tinggi dengan IQ lebih dari 200. Bahkan mereka seringkali disebut sebagai Einstein modern yang mewakili para ilmuwan saat ini.
Einstein masa kiniSaat ini mereka telah menuai segudang prestasi, bahkan di antaranya ada yang menjadi profesor di usia muda lho. Nah, ini dia beberapa 'Einstein' masa kini yang telah dirangkum oleh detik.com:

1. Joseph N. Hall Joseph N. Hall yang lahir pada 8 Januari 1966 bisa dibilang adalah anak yang luar biasa. Pria yang kini berusia 47 tahun itu berhasil mendapatkan berbagai gelar dalam bidang komputer. Dan saat ini dirinya bekerja sebagai penulis buku 'Effective Perl Programming' dan juga bekerja sebagai konsultan programming.

Saat masuk di perguruan tinggi NCSA dan NCSSM, Joseph adalah orang pertama dan termuda yang masuk ke 2 universitas tersebut secara sekaligus di usia 14 tahun.

2. Martha Eugenia R Wanita Spanyol kelahiran 1969 ini memiliki IQ 220 yang sudah jelas jauh di atas Einstein yang hanya 160. Wanita yang dijuluki wanita terpintar di Spanyol ini sempat mendapatkan beasiswa untuk melakukan penelitian, padahal ia masih di bangku SMA. Sejak itu ia pun tertarik pada kecerdasan buatan.

Martha sendiri memiliki gelar sarjana hukum dan menguasai banyak bahasa seperti Inggris, Jepang, Spanyol. Ia juga termasuk sebagai 10 peneliti muda saat itu.

3. Terrence Tao Pada usia 8 tahun Terrence sudah berprestasi sebagai peserta termuda dalam International Math Olympiad. Nah, tak heran ia dapat berprestasi sedemikan rupa karena diketahui dirinya memiliki IQ dengan skor 211.

Pria kelahiran 1975 ini sudah memahami aritmatika sejak ia berusia 2 tahun dan pada usia 24 tahun ia sudah menjadi profesor penuh di University of California, Los Angeles (UCLA).

4. Gregory Smith Pria kelahiran 1990 ini kini sudah beranjak dewasa. Gregory adalah orang Amerika ke-3 sebagai orang cerdas yang pernah hidup dalam sejarah modern.

Gregory telah dinominasikan oleh pihak berwenang untuk Hadiah Nobel untuk kemampuan luar biasa yang ia miliki ketika dia hanya 12 tahun. Ia juga dikenal sebagai pendiri International Youth Advocates dan ia pun mendapatkan penerimaan di perguruan tinggi ketika ia berusia 10 tahun.

5. Ivan Cherevko Ivan Cherevko lahir pada tahun 1991 dengan IQ lebih dari 200. Kejeniusannya telah tampak sejak usia 3 tahun melalui kemampuannya membaca di usia balita. Karena kemampuan otaknya yang lebih dibanding teman-teman sebayanya, Ivan langsung menempuh pendidikan di Kyiv-Mohyla Academy dan Ukrainian University pada usia 12 tahun.

Di usia remaja Ivan berhasil mengembangkan teori analitis dari manajemen penyimpanan limbah padat perkotaan dan daur ulang yang mungkin hanya dapat dipahami oleh orang yang telah menempuh pendidikan pasca sarjana.


Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/2013/09/5-einstein-zaman-sekarang-dengan-iq.html#ixzz2kD1Be0mO

Popular posts from this blog

Bacaan Dewasa "FAKTA KEHIDUPAN SEKSUAL REMAJA JEPANG"

http://massandry.blogspot.com Inilah beberapa alasan Negeri Sakura itu melegalkan JAV Sex di Jepang sudah bukan hal yang tabu bagi kita, apalagi budaya sex yang bisa terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yang menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal sopan? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya sex Jepang yang ekstrim.
Berikut kisahnya: 
1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya. 

2. Tahu shinkansen? Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo- cowo yang ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen …

Bacaan Ringan "PROFIL LENGKAP WARKOP DKI "

http://massandry.blogspot.com
PROFIL: WAHYU SARDONO (DONO - WARKOP)
Drs. H. Wahjoe Sardono lebih dikenal dengan Dono Warkop lahir di Solo 30 September 1951 adalah aktor dan pelawak Indonesia yang bertinggi badan 167 cm serta beragama Islam. Ia juga dikenal sebagai aktor pada akhir 1970-an, tahun 1980-an dan era 1990-an. Dono meninggal pada 30 Desember 2001 akibat Kanker Paru-Paru.
Pendidikan:  Fakultas Ilmu Sosial - Jurusan Sosiologi, Universitas Indonesia 
Karir: Penyiar Radio Prambors (1974-1980)  Asisten Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI (1974- 1980)  Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI 
Alamat Rumah: Jalan Pulo Asem Utara 13/18, Jakarta Timur. 

Kabut tebal menyelimuti dunia perlawakan Indonesia. Ahad dini hari 30 Desember 2001 sekitar pukul 00.50 WIB, Drs H.Wahyu Sardono alias Dono Warkop, menghembus napas terakhirnya di kamar no 11 Paviliun Ignatius rumah sakit St Carollus Salemba Jakarta Pusat. Dia meninggal dengan tenang, disamping sahabatnya, Indr…

Bacaan Ringan "SABUNG AYAM MAULANA HASANUDDIN vs PRABU PUCUK UMUN"

http://massandry.blogspot.com Setelah kedua belah pihak telah bersepakat, dan telah menyiapkan ayam yang akan disabungkan, maka di hari itu, pada 11 Rabiul Awal tahun 888 Hijriah, orang-orang dari istana Pakuan Banten Girang dan para adjar dan pandita di Gunung Pulosari telah berkumpul untuk menyaksikan pertandingan sabung ayam antara Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana alias Prabu Pucuk Umun. Saat itu, ayam keduanya saling mematuk, menghantam, mencabik, atau sesekali menghindari serangan lawannya, sebelum saling menyerang satu sama lain, yang diiringi oleh sorak-sorai para pendukung Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana secara bergantian atau pun bersamaan.
Saat itu, semua yang hadir dan menyaksikan adu tanding kesumat itu merasa takjub dan heran ketika kedua ayam yang sama gagah dan perkasanya belum menandakan ada yang akan kalah di tengah arena. Bila ayam yang satu terpantik atau terjangkar oleh ayam yang lainnya, maka para pendukungnya akan bersorak gembira, da…