Sunday, January 19, 2014

Bacaan Ringan "BIOGRAPHY LENGKAP "MEGADETH - SHORT STORY"

http://massandry.blogspot.com
Ini hal yang langka ketika seorang musisi datang berhadapan dengan apa yang membuat mereka besar untuk memulai. Endgame adalah saat untuk Dave Mustaine dan Megadeth. Ini adalah catatan di mana semuanya berasal lingkaran penuh dalam suatu karier yang telah ditetapkan tidak hanya menetapkan standar di hard rock dan metal, tetapi didefinisikan mereka. Megadeth adalah marah pada ketat, seperti tepat dan indah destruktif sebagai peluru kendali laser.

"Setelah asap telah dibersihkan dari personil dan perubahan label, aku tahu bahwa mendapatkan kembali rasa hormat bagi saya dan bagi Megadeth akan menjadi usaha besar," kata Mustaine dari proses tooling Megadeth kembali setelah apa yang dianggap sebagai "klasik" line - naik. "Itu jauh seperti mencoba untuk mengubah kapal perang - tidak, lebih mirip kapal induk - di sekitar."

Misi selesai pada Endgame, yang sama ekstrem sebagai sesuatu Megadeth yang pernah direkam. Album's signature lagu "Kepala Crusher" seharusnya tidak hanya berfungsi sebagai suatu peringatan-up untuk penggemar tua tetapi juga generasi baru siap untuk menjaga Mustaine \x26 Co 's shredding gitar merek dan songsmanship suka berperang di garis depan hari ini adegan logam.

Namun, tidak mengherankan bagi orang yang telah menciptakan dan merek "Gigantour," yang selama tiga tahun telah bersatu beberapa logam yang paling melek pemain musik termasuk Dream Theater, Children of Bodom dan Opeth. Kemudian lagi, apa lagi yang akan satu harapkan dari seseorang yang dipetik suara dari The New Wave of British Heavy Metal dan logam yang kemudian menciptakan chic baru, yang mutakhir speed metal?

Megadeth mesin yang dibangun di atas sebuah cetak biru dingin, kompleks bermusik. Seiring waktu, dengan penjualan album hampir 25 juta di seluruh dunia, Mustaine telah seimbang anjing gila-agresi dengan lagu-kerajinan mengejutkan. Album Killing Is My Business ... And Business Is Good!, Peace Sells ... Tapi Who's Buying? , So Far ... So Good ... So What? dan Countdown to Extinction tetap benar klasik logam. Tidak mengherankan kemudian bahwa Mustaine dianugerahi gelar "Riff Tuhan" di 2008's Metal Hammer Golden Gods Awards di Inggris, atau bahwa ia dimahkotai "Golden Allah" pada 2009 Revolver Golden Gods Awards di Amerika.

Yang tentu saja tidak boleh meniadakan menggoda dengan sukses komersial pada Youthanasia, Cryptic Writings atau Risiko. Atau bahkan Megadeth's jalan kembali ke berdiri di puncak pemain top logam dengan World Needs a Hero, The System Has Failed dan Roadrunner mereka debut, Amerika kekejian. "Ini adalah pelajaran yang baik tentang perlunya untuk mengikuti kata hati," kata Dave dari proses kreatif dengan Endgame. "Saya bersyukur memiliki penggemar yang telah membiarkan aku meregangkan sayap musik. Tapi ini di mana aku paling nyaman. "

Pada titik ini, Dave Mustaine tidak ada untuk membuktikan. Untuk membuat catatan yang ia inginkan, Mustaine mendapati dirinya membangun sebuah full-blown studio rekaman di San Marcos, California, hanya di luar San Diego, yang dijuluki "Vic's Garage" setelah Megadeth's ikon, maskot berwajah tengkorak Vic Rattlehead. Alasan-Nya untuk membangun sebuah studio untuk Megadeth sangat sederhana: "Ketika kita masuk ke studio waktu terakhir itu terlalu mahal, terlalu berlebihan, terlalu arogan dan saya pikir itu membuat kami sedikit malas," merenung Mustaine.

Andy Sneap, logam-produser dan mixer par-excellence dan Megadeth kohort dari United kekejian, kembali bekerja bersama dari Mustaine. Hasil dari logam-mongering ini sinergi berbicara untuk dirinya sendiri. "Ini hubungan yang hebat," kata Mustaine dari terus-menerus berurusan dengan produser Inggris yang terkenal, juga dikenal untuk karyanya dengan Killswitch Engage dan Machine Head. "Kami punya beberapa intens saat, tapi itu adalah bagian dari memiliki hubungan kerja yang nyata. Saya gitaris yang lebih baik, penyanyi dan produser karena saya sangat menghormati Andy dan membuka telinga saya ketika dia sedang mendengarkan atau tidak mendengarkan pandangan saya. "

Bagian dari energi baru Megadeth pada Endgame pergi ke induksi gitaris Chris Broderick, yang bergabung Mustaine, drummer Shawn Drover dan James LoMenzo bassis di 'MB line-up ketat selama bertahun-tahun. Mustaine bahkan melanjutkan catatan untuk mengatakan, "Dengan album ini, saya juga sangat senang bisa memperkenalkan gitaris baru, Chris Broderick, kepada dunia. Saya selalu merasa beruntung memiliki Shredders atas dalam posisi itu, tetapi setelah tur dengan Chris di dukungan dari album terakhir, aku tidak sabar untuk masuk ke dalam studio dan melihat apa yang bisa lakukan. "

Tak satu untuk tetap ceria liris yang tepat sikap, Endgame Mustaine menemukan dan mengartikulasikan lebih panas dari sebelumnya. Tentu saja, ada "1.320", sebuah lagu pujian kepada thrills lucu nitro mobil balap, tapi dari sana, tumbuh lebih gelap dan lebih gelap. Edgar Allen Poe the waxing "Bagian yang paling sulit Melepaskan ... Sealed With A Kiss" entombing narator menemukan kekasihnya di dinding batu bata, sementara Broderick bergeser dari akustik ke beautific Megadeth's riffy menggeram.

Tapi pemandangan kenyataan pahit di mana Mustaine's lyrics beresonansi. "Bite The Hand That Feed" dan "The Right To Go Insane" menyelidiki secara ekonomi bangsa disenfranchised memiliki dan tidak berpunya. Mustaine sendiri tidak asing dengan politik, mengakui diri CNN junkie yang pada tahun 1992 adalah lantai MTV komentator di Konvensi Demokrat Nasional.

Endgame's judul lagu yang Mustaine di paling gelap. "Tematis, aku belum pernah dikenal sebagai pengamat yang diam di dunia yang membutuhkan partisipasi kita," katanya. "Endgame" secara khusus adalah suatu dokumen yang ditandatangani menjadi undang-undang yang lebih jauh pribadi strip hak-hak sipil. "Ini merupakan tagihan bahwa George W. Bush telah menandatangani undang-undang yang dapat menempatkan warga negara Amerika di penjara, seperti sebuah kamp konsentrasi, "negara Mustaine. Jauh-buat? Anehnya tidak.

Musik dan tetap lyrically Dave Mustaine ikonoklas benar logam yang menawarkan musik terbaru bergemuruh dengan intensitas kariernya telah dibangun di atas. Megadeth telah datang lingkaran penuh. Megadeth kembali ke pembunuhan bisnis ... dan bisnis tidak pernah lebih baik.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds