Sunday, October 5, 2014

Bacaan Ringan "CERITA REINKARNASI MANUSIA YANG ANEH TAPI NYATA"

http://massandry.blogspot.com
Banyak cerita reinkarnasi manusia yang aneh tapi apakah itu nyata? Reinkarnasi, ada yang percaya ada juga yang menganggapnya mitos belaka. Meski begitu, beberapa orang terbukti ilmiah sebagai orang yang dianggap sebagai reinkarnasi orang sebelumnya. Siapa saja dan apa saja bukti reinkarnasi mereka?

Cameron Macauley
Cameron Macauley merupakan anak yang lahir di Glasgow, Skotlandia. Saat berusia dua tahun, ia bilang ia merupakan warga kota Barra, Skotlandia. Dia selalu menceritakan dengan detail tentang sebuah rumah putih di sisi pantai dimana pesawat mendarat. Ia juga bilang dan berbagi pengalamannya dengan hewan peliharaannya, seekor anjing berwarna hitam putih yang selalu setia. Ditanya soal ayahnya, Cameron mendadak sedih. Ia bilang ayahnya bernama Shane Robertson, yang meninggal akibat kecelakaan mobil. Padahal bukan. Karena ibunya melihat Cameron sangat rindu dengan Barra dan sering terlihat sedih saat menceritakan kehidupannya, ia mengajaknya menempuh jarak 4 jam dengan pesawat ke kota itu.

Anehnya, saat di Barra, ia bisa menunjukan dengan pasti kemana arah rumahnya. Dan ternyata rumah itu terlihat sama persis seperti yang digambarkan selama ini. Di rumah itu terdapat foto hitam putih keluarga Richardson dengan anjing peliharaan mereka. Kepada ahli kejiwaan, Cameron mengaku tiba-tiba ia merasa masuk ke lubang hitam dan tiba-tiba ia berada di perut ibunya. Kisah ini menjadi kisah terbaik yang terdokumentasi dengan detail pada kasus reinkarnasi.

James Leininger
Di usia yang sangat muda, James Leininger, tiba-tiba ingat kehidupan sebelumnya sebagai pilot perang angkatan udara Amerika. Saat itu, kebetulan James diberikan hadiah mainan pesawat terbang. Semenjak itu ia menjadi terobsesi dengan pesawat terbang, dan sering mengalami mimpi buruk. Tiap mimpinya ia selalu menceritakan kepada orangtua James tentang pesawat perang, serangan peluru dan kecelakaan yang menakutkan. Saat berusia 3 tahun, ia menonton acara TV anak-anak soal pesawat. Tiba-tiba ia memberitahu dengan jelas bagian pesawat, perawatannya dan prosedur sebelum terbang dengan baik dan benar. Ia juga menjelaskan ke ayahnya kalau ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson.

Karena penasaran, ayahnya mencari tahu kebenaran cerita James. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup! Kemudian ia menceritakan kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut. Ia segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James 3 yang sering digambar anaknya. Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis.

Gus Taylor
Di usia 18 bulan, Gus Taylor, bilang kepada orangtuanya kalau dia adalah kakeknya yang telah meninggal. Awalnya orangtuanya hanya menganggap kalau Gus masih terlalu kecil untuk mengerti kakeknya sudah meninggal sebelum ia lahir. Di usianya ke 4, Gus bisa menebak foto keluarganya dan bilang ini adalah nenek Augie. Keluarga Gus punya rahasia yang enggak pernah diungkapkan. Yaitu kematian adik kakeknya yang meninggal karena dibunuh dan dibuang di San Fransisco Bay, Amerika Serikat. Akhirnya seluruh keluarga merasa yakin kalau ia merupakan reinkarnasi kakek tersebut setelah mendengar cerita Gus soal kasus pembunuhan nenek Augie secara detail dan sangat jelas. Kata Gus, setelah ia meninggal Tuhan memberikannya tiket untuk lahir kembali. Ia harus melewati terowongan hitam panjang dan akhirnya lahir sebagai Gus.

Edward Austrian
Patricia Austrian punya seorang anak berusia 4 tahun yang sangat phobia pada hari mendung atau awan kelabu. Suatu hari ia bilang kepada ibunya kalau tenggorokannya sangat sakit. Saat menceritakan kenapa tenggorokannya sakit, Edward bilang kalau ia sakit akibat saat meninggal dulu karena ditembak dibagian tenggorokan. Katanya, saat ditembak rasanya sangat sakit dan ia terlibat pada perang dunia pertama serta menjelaskan pengalaman perangnya secara detail.

Saat pertama kali mengunjungi dokter, dokter menemukan adanya daging tumbuh di tenggorokannya. Tapi enggak mengerti bagaimana cara menyembuhkannya. Sepanjang waktu, Edward menceritakan kehidupannya dimasa lalu termasuk bagaimana ia bisa meninggal. Yang bikin aneh, beberapa lama kemudian kista di tenggorokan Edward menghilang.