Sunday, October 12, 2014

Bacaan Ringan " SEPULUH FAKTA REINKARNASI DI DUNIA - PART 1"

http://massandry.blogspot.com
Meskipun cerita reinkarnasi dapat pernah benar-benar dibuktikan benar, beberapa dari mereka memiliki elemen yang benar-benar membingungkan, terutama ketika cerita datang dari anak terlalu muda untuk memiliki banyak pengetahuan tentang dunia.

Edward Austria
Patricia Austria empat tahun putra Edward memiliki fobia gerimis , abu-abu hari . Kemudian dia mengembangkan masalah dengan tenggorokannya dan mulai mengeluh sakit parah. Setiap kali dia punya sakit tenggorokan , ia berkata bahwa " tembakan menyakiti . " Edward memberitahu ibunya cerita yang sangat rinci tentang kehidupan sebelumnya di parit dalam apa yang tampaknya Perang Dunia I. Ia mengatakan bahwa ia telah ditembak di tenggorokan dan dibunuh .

Dokter pada awalnya tidak bisa menemukan penyebab sakit tenggorokan dan amandel dihapus sebagai langkah pencegahan . Sebuah kista dikembangkan di tenggorokannya dan dokter tidak tahu bagaimana mengobatinya . Begitu Edward diminta untuk memberitahu orangtuanya dan lain-lain lebih banyak tentang kehidupan sebelumnya dan berbicara tentang bagaimana dia dibunuh , kista menghilang . Dokter Edward tidak pernah menemukan mengapa kista telah menghilang .

Jam Belanda
Bruce Whittier telah reoccurring mimpi menjadi seorang Yahudi bersembunyi di rumah dengan keluarganya . Namanya telah Stefan Horowitz , seorang Yahudi Belanda yang ditemukan di tempatnya bersembunyi bersama keluarganya dan dibawa ke Auschwitz , di mana ia meninggal . Selama dan setelah mimpi , ia merasa panik dan gelisah . Dia mulai merekam mimpi-mimpinya , dan satu malam ia bermimpi tentang sebuah jam , yang mampu menarik secara detail setelah bangun .

Whittier bermimpi tentang lokasi dari jam di sebuah toko barang antik dan pergi untuk melihat . Jam itu terlihat di jendela toko dan tampak persis seperti yang ada di mimpinya . Whittier meminta dealer di mana itu berasal. Itu terjadi bahwa dealer telah membeli jam dari antara milik seorang mayor Jerman pensiunan Belanda . Ini Whittier yakin bahwa dia benar-benar menjalani kehidupan masa lalu .

John Raphael dan Pohon Tower
Peter Hume , pemanggil bingo dari Birmingham , Inggris , mulai mengalami mimpi yang sangat spesifik tentang kehidupan bertugas jaga di perbatasan Skotlandia pada 1646 . Dia adalah seorang prajurit kaki tentara Cromwell dan namanya adalah John Raphael . Ketika diletakkan di bawah hipnosis , Hume ingat rincian lebih lanjut dan lokasi . Ia mulai mengunjungi tempat-tempat ia ingat dengan saudaranya dan bahkan menemukan barang-barang kecil yang tampaknya datang dari era di mana ia tinggal , seperti taji kuda .

Dengan bantuan seorang sejarawan desa di Culmstock , Inggris Selatan , ia bahkan berhasil positif mengidentifikasi rincian tentang gereja yang ia kenal - ia mampu menceritakan bahwa gereja digunakan untuk memiliki sebuah menara dengan pohon cemara yang tumbuh dari itu . Ini bukan fakta yang diterbitkan , dan terkejut bahwa Hume tahu - menara gereja telah diturunkan pada 1676 . Dalam register lokal , John Raphael ditemukan telah menikah di gereja . Seorang sejarawan perang saudara , Ronald Hutton , menyelidiki kasus ini dan meminta Hume sangat pertanyaan era - spesifik sementara di bawah hipnosis . Hutton tidak puas bahwa Hume itu benar-benar selaras dengan era kehidupan masa lalunya , karena ia tidak bisa menjawab semua pertanyaan dalam cara yang memuaskan .

Siapa Kakek Anda?
Gus Taylor berusia 18 bulan ketika ia mulai mengatakan bahwa dia adalah kakeknya sendiri . Anak-anak bisa bingung tentang identitas mereka sendiri dan orang anggota keluarga mereka , tapi ini berbeda . Kakeknya telah meninggal setahun sebelum Gus lahir dan anak itu benar-benar percaya bahwa mereka adalah orang yang sama . Ketika ditunjukkan beberapa foto keluarga , Gus diidentifikasi " Kakek Augie " ketika ia berusia empat tahun .

Ada sebuah rahasia keluarga yang tak pernah dibicarakan di depan atau sekitar adik Gus - Augie itu telah dibunuh dan dibuang di San Francisco Bay . Keluarga yang bingung ketika anak empat tahun mulai berbicara tentang adik meninggal . Menurut Gus , Allah memberinya tiket setelah ia meninggal . Dengan tiket ini ia mampu untuk melakukan perjalanan melalui lubang , setelah itu ia kembali ke kehidupan seperti Gus .

Kasus dari Imad Elawar
Lima tahun Imad Elawar dari Libanon mulai berbicara tentang hidupnya di desa tetangga . Dua kata pertama dia berbicara sebagai seorang anak adalah nama-nama " Jamileh " dan " Mahmoud , " dan pada usia dua ia berhenti asing di luar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah tetangga . Anak dan orang tuanya diselidiki oleh Dr Ian Stevenson . Imad membuat lebih dari 55 klaim yang berbeda tentang kehidupan sebelumnya .

Keluarga mengunjungi desa bahwa anak telah dibicarakan , bersama dengan Stevenson , dan menemukan rumah di mana ia mengklaim bahwa ia telah hidup . Imad dan keluarganya mampu secara positif mengidentifikasi tiga belas fakta dan kenangan yang dikonfirmasi sebagai akurat . Imad diakui pamannya sebelumnya , Mahmoud , dan gundiknya dari kehidupan mantan , Jamileh , dari foto . Ia mampu mengingat di mana ia telah menyimpan senjatanya , sebuah fakta diverifikasi oleh orang lain , dan bisa ngobrol dengan orang asing tentang pengalaman mereka selama hari-hari tentara mereka . Secara total , 51 dari 57 dari pengalaman dan tempat yang disebutkan oleh Imad diverifikasi selama kunjungan.

Navy Fighter Pilot
Pada usia yang sangat muda , James Leininger mulai ingat hidupnya sebagai pilot pesawat tempur angkatan laut . Pesawat adalah satu-satunya mainan dia akan bermain dengan , dan setelah beberapa waktu pesawat obsesinya berubah menjadi mimpi buruk . Dia kehilangan banyak tidur dan terus berbicara tentang pesawat terbang , tentang senjata , dan kecelakaan menakutkan dengan pesawatnya . James , yang hanya menonton acara anak-anak di TV , menunjukkan ibunya apa pesawat tempur penurunan tank , dan mampu memeriksa pesawat alih sebagai pilot akan selama pra-penerbangan memeriksa ketika ia berusia tahun justthree .

Anak itu bisa memberitahu ayahnya bahwa ia digunakan untuk lepas landas dari sebuah kapal bernama Natoma dan tahu nama seorang co-pilot , Jack Larson . Natoma itu memang kapal Pasifik dan Larson masih hidup . Setelah James mengatakan kepada ayahnya bahwa ia telah tewas dalam pesawatnya di Iwo Jima , ayahnya menemukan seorang pilot bernama James M. Huston Jr yang telah meninggal di sana . Hal ini terutama aneh, karena James sudah mulai untuk menandatangani gambarnya " Yakobus 3 . " Keluarga James ' menghubungi adik Huston , dan dia mengirim James patung dan model pesawat yang telah dikembalikan kepadanya oleh angkatan laut setelah kematian kakaknya .