Skip to main content

Bacaan Ringan " SEPULUH FAKTA REINKARNASI DI DUNIA - PART 1"

http://massandry.blogspot.com
Meskipun cerita reinkarnasi dapat pernah benar-benar dibuktikan benar, beberapa dari mereka memiliki elemen yang benar-benar membingungkan, terutama ketika cerita datang dari anak terlalu muda untuk memiliki banyak pengetahuan tentang dunia.

Edward Austria
Patricia Austria empat tahun putra Edward memiliki fobia gerimis , abu-abu hari . Kemudian dia mengembangkan masalah dengan tenggorokannya dan mulai mengeluh sakit parah. Setiap kali dia punya sakit tenggorokan , ia berkata bahwa " tembakan menyakiti . " Edward memberitahu ibunya cerita yang sangat rinci tentang kehidupan sebelumnya di parit dalam apa yang tampaknya Perang Dunia I. Ia mengatakan bahwa ia telah ditembak di tenggorokan dan dibunuh .

Dokter pada awalnya tidak bisa menemukan penyebab sakit tenggorokan dan amandel dihapus sebagai langkah pencegahan . Sebuah kista dikembangkan di tenggorokannya dan dokter tidak tahu bagaimana mengobatinya . Begitu Edward diminta untuk memberitahu orangtuanya dan lain-lain lebih banyak tentang kehidupan sebelumnya dan berbicara tentang bagaimana dia dibunuh , kista menghilang . Dokter Edward tidak pernah menemukan mengapa kista telah menghilang .

Jam Belanda
Bruce Whittier telah reoccurring mimpi menjadi seorang Yahudi bersembunyi di rumah dengan keluarganya . Namanya telah Stefan Horowitz , seorang Yahudi Belanda yang ditemukan di tempatnya bersembunyi bersama keluarganya dan dibawa ke Auschwitz , di mana ia meninggal . Selama dan setelah mimpi , ia merasa panik dan gelisah . Dia mulai merekam mimpi-mimpinya , dan satu malam ia bermimpi tentang sebuah jam , yang mampu menarik secara detail setelah bangun .

Whittier bermimpi tentang lokasi dari jam di sebuah toko barang antik dan pergi untuk melihat . Jam itu terlihat di jendela toko dan tampak persis seperti yang ada di mimpinya . Whittier meminta dealer di mana itu berasal. Itu terjadi bahwa dealer telah membeli jam dari antara milik seorang mayor Jerman pensiunan Belanda . Ini Whittier yakin bahwa dia benar-benar menjalani kehidupan masa lalu .

John Raphael dan Pohon Tower
Peter Hume , pemanggil bingo dari Birmingham , Inggris , mulai mengalami mimpi yang sangat spesifik tentang kehidupan bertugas jaga di perbatasan Skotlandia pada 1646 . Dia adalah seorang prajurit kaki tentara Cromwell dan namanya adalah John Raphael . Ketika diletakkan di bawah hipnosis , Hume ingat rincian lebih lanjut dan lokasi . Ia mulai mengunjungi tempat-tempat ia ingat dengan saudaranya dan bahkan menemukan barang-barang kecil yang tampaknya datang dari era di mana ia tinggal , seperti taji kuda .

Dengan bantuan seorang sejarawan desa di Culmstock , Inggris Selatan , ia bahkan berhasil positif mengidentifikasi rincian tentang gereja yang ia kenal - ia mampu menceritakan bahwa gereja digunakan untuk memiliki sebuah menara dengan pohon cemara yang tumbuh dari itu . Ini bukan fakta yang diterbitkan , dan terkejut bahwa Hume tahu - menara gereja telah diturunkan pada 1676 . Dalam register lokal , John Raphael ditemukan telah menikah di gereja . Seorang sejarawan perang saudara , Ronald Hutton , menyelidiki kasus ini dan meminta Hume sangat pertanyaan era - spesifik sementara di bawah hipnosis . Hutton tidak puas bahwa Hume itu benar-benar selaras dengan era kehidupan masa lalunya , karena ia tidak bisa menjawab semua pertanyaan dalam cara yang memuaskan .

Siapa Kakek Anda?
Gus Taylor berusia 18 bulan ketika ia mulai mengatakan bahwa dia adalah kakeknya sendiri . Anak-anak bisa bingung tentang identitas mereka sendiri dan orang anggota keluarga mereka , tapi ini berbeda . Kakeknya telah meninggal setahun sebelum Gus lahir dan anak itu benar-benar percaya bahwa mereka adalah orang yang sama . Ketika ditunjukkan beberapa foto keluarga , Gus diidentifikasi " Kakek Augie " ketika ia berusia empat tahun .

Ada sebuah rahasia keluarga yang tak pernah dibicarakan di depan atau sekitar adik Gus - Augie itu telah dibunuh dan dibuang di San Francisco Bay . Keluarga yang bingung ketika anak empat tahun mulai berbicara tentang adik meninggal . Menurut Gus , Allah memberinya tiket setelah ia meninggal . Dengan tiket ini ia mampu untuk melakukan perjalanan melalui lubang , setelah itu ia kembali ke kehidupan seperti Gus .

Kasus dari Imad Elawar
Lima tahun Imad Elawar dari Libanon mulai berbicara tentang hidupnya di desa tetangga . Dua kata pertama dia berbicara sebagai seorang anak adalah nama-nama " Jamileh " dan " Mahmoud , " dan pada usia dua ia berhenti asing di luar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah tetangga . Anak dan orang tuanya diselidiki oleh Dr Ian Stevenson . Imad membuat lebih dari 55 klaim yang berbeda tentang kehidupan sebelumnya .

Keluarga mengunjungi desa bahwa anak telah dibicarakan , bersama dengan Stevenson , dan menemukan rumah di mana ia mengklaim bahwa ia telah hidup . Imad dan keluarganya mampu secara positif mengidentifikasi tiga belas fakta dan kenangan yang dikonfirmasi sebagai akurat . Imad diakui pamannya sebelumnya , Mahmoud , dan gundiknya dari kehidupan mantan , Jamileh , dari foto . Ia mampu mengingat di mana ia telah menyimpan senjatanya , sebuah fakta diverifikasi oleh orang lain , dan bisa ngobrol dengan orang asing tentang pengalaman mereka selama hari-hari tentara mereka . Secara total , 51 dari 57 dari pengalaman dan tempat yang disebutkan oleh Imad diverifikasi selama kunjungan.

Navy Fighter Pilot
Pada usia yang sangat muda , James Leininger mulai ingat hidupnya sebagai pilot pesawat tempur angkatan laut . Pesawat adalah satu-satunya mainan dia akan bermain dengan , dan setelah beberapa waktu pesawat obsesinya berubah menjadi mimpi buruk . Dia kehilangan banyak tidur dan terus berbicara tentang pesawat terbang , tentang senjata , dan kecelakaan menakutkan dengan pesawatnya . James , yang hanya menonton acara anak-anak di TV , menunjukkan ibunya apa pesawat tempur penurunan tank , dan mampu memeriksa pesawat alih sebagai pilot akan selama pra-penerbangan memeriksa ketika ia berusia tahun justthree .

Anak itu bisa memberitahu ayahnya bahwa ia digunakan untuk lepas landas dari sebuah kapal bernama Natoma dan tahu nama seorang co-pilot , Jack Larson . Natoma itu memang kapal Pasifik dan Larson masih hidup . Setelah James mengatakan kepada ayahnya bahwa ia telah tewas dalam pesawatnya di Iwo Jima , ayahnya menemukan seorang pilot bernama James M. Huston Jr yang telah meninggal di sana . Hal ini terutama aneh, karena James sudah mulai untuk menandatangani gambarnya " Yakobus 3 . " Keluarga James ' menghubungi adik Huston , dan dia mengirim James patung dan model pesawat yang telah dikembalikan kepadanya oleh angkatan laut setelah kematian kakaknya .

Popular posts from this blog

Bacaan Dewasa "FAKTA KEHIDUPAN SEKSUAL REMAJA JEPANG"

http://massandry.blogspot.com Inilah beberapa alasan Negeri Sakura itu melegalkan JAV Sex di Jepang sudah bukan hal yang tabu bagi kita, apalagi budaya sex yang bisa terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yang menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal sopan? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya sex Jepang yang ekstrim.
Berikut kisahnya: 
1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya. 

2. Tahu shinkansen? Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo- cowo yang ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen …

Bacaan Ringan "PROFIL LENGKAP WARKOP DKI "

http://massandry.blogspot.com
PROFIL: WAHYU SARDONO (DONO - WARKOP)
Drs. H. Wahjoe Sardono lebih dikenal dengan Dono Warkop lahir di Solo 30 September 1951 adalah aktor dan pelawak Indonesia yang bertinggi badan 167 cm serta beragama Islam. Ia juga dikenal sebagai aktor pada akhir 1970-an, tahun 1980-an dan era 1990-an. Dono meninggal pada 30 Desember 2001 akibat Kanker Paru-Paru.
Pendidikan:  Fakultas Ilmu Sosial - Jurusan Sosiologi, Universitas Indonesia 
Karir: Penyiar Radio Prambors (1974-1980)  Asisten Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI (1974- 1980)  Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI 
Alamat Rumah: Jalan Pulo Asem Utara 13/18, Jakarta Timur. 

Kabut tebal menyelimuti dunia perlawakan Indonesia. Ahad dini hari 30 Desember 2001 sekitar pukul 00.50 WIB, Drs H.Wahyu Sardono alias Dono Warkop, menghembus napas terakhirnya di kamar no 11 Paviliun Ignatius rumah sakit St Carollus Salemba Jakarta Pusat. Dia meninggal dengan tenang, disamping sahabatnya, Indr…

Bacaan Ringan "SABUNG AYAM MAULANA HASANUDDIN vs PRABU PUCUK UMUN"

http://massandry.blogspot.com Setelah kedua belah pihak telah bersepakat, dan telah menyiapkan ayam yang akan disabungkan, maka di hari itu, pada 11 Rabiul Awal tahun 888 Hijriah, orang-orang dari istana Pakuan Banten Girang dan para adjar dan pandita di Gunung Pulosari telah berkumpul untuk menyaksikan pertandingan sabung ayam antara Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana alias Prabu Pucuk Umun. Saat itu, ayam keduanya saling mematuk, menghantam, mencabik, atau sesekali menghindari serangan lawannya, sebelum saling menyerang satu sama lain, yang diiringi oleh sorak-sorai para pendukung Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana secara bergantian atau pun bersamaan.
Saat itu, semua yang hadir dan menyaksikan adu tanding kesumat itu merasa takjub dan heran ketika kedua ayam yang sama gagah dan perkasanya belum menandakan ada yang akan kalah di tengah arena. Bila ayam yang satu terpantik atau terjangkar oleh ayam yang lainnya, maka para pendukungnya akan bersorak gembira, da…