Sunday, October 12, 2014

Bacaan Ringan " SEPULUH FAKTA REINKARNASI DI DUNIA - PART 2"

http://massandry.blogspot.com
Ruth Simmons
Salah satu kisah reinkarnasi yang paling terkenal adalah bahwa dari Ruth Simmons . Pada tahun 1952 , dia menjalani serangkaian sesi hipnosis selama terapisnya , Morey Bernstein , kemunduran kembali ke kelahirannya . Dia tiba-tiba mulai berbicara dengan aksen Irlandia berat dan ingat banyak detail tertentu dari hidupnya sebagai Bridey Murphy , yang pernah tinggal di Belfast , Irlandia pada abad ke-19 . Tidak banyak hal-hal yang disebutkan dapat diverifikasi . Namun, dia ingat dua orang dari siapa ia digunakan untuk membeli nya makanan- Mr John Carrigan dan Mr Farr . Kota direktori untuk 1865-1866 mendaftar dua individu sebagai pedagang . Kisah ini ditampilkan dalam sebuah film dari tahun 1956 berjudul The Search for Bridey Murphy .

Barra Boy
Cameron Macauley lahir di Glasgow , Skotlandia . Sejak usia dua dia mengatakan kepada ibunya ia berasal dari sebuah pulau bernama Barra , di lepas pantai barat Skotlandia . Dia berbicara tentang sebuah rumah putih dan pantai di mana pesawat mendarat . Dia memiliki anjing hitam- putih dan nama ayahnya adalah Shane Robertson - dia dibunuh oleh mobil. Dia menarik rumah putih di tepi pantai dan mengeluh kehilangan ibu yang lain . Sebagai anak mendapat lebih banyak dan lebih marah tentang hilang Barra , ibunya membawanya pada kunjungan pulau , yang merupakan penerbangan selama satu jam jauhnya . Pesawat mendarat di pantai .

Keluarga menemukan sebuah rumah putih yang dimiliki oleh Robertson , dan anjing hitam- putih di salah satu foto-foto keluarga mereka , bersama dengan mobil yang Cameron ingat . Namun , tak seorang pun ingat Shane . Cameron tahu jalan di sekitar rumah putih dan mampu menunjukkan keanehan-keanehannya .

Saat ia tumbuh lebih tua , Cameron perlahan kehilangan kenangan , tapi ia tetap yakin bahwa kematian bukanlah akhir. Seperti Gus Taylor , ia menyatakan bahwa ia berakhir di perut ibunya setelah ia jatuh melalui lubang . Cerita itu dijemput oleh televisi Inggris , membuat kasus Barra salah satu kisah reinkarnasi terbaik didokumentasikan .

Parmod Sharma
Parmod Sharma lahir di India pada tahun 1944 . Ketika ia mencapai usia dua tahun, ia mengatakan kepada ibunya bahwa istrinya di Moradabad bisa memasak untuknya , jadi dia tidak perlu . Morabad adalah 145 kilometer ( 90 mil ) dari dari tempat kelahirannya , Bisauli . Antara usia tiga dan empat , Parmod menggambarkan usaha bisnis yang disebut " Mohan Brothers " di mana ia telah bekerja dengan anggota keluarga , menjual kue dan air . Dia membangun miniatur toko dan disajikan keluarganya kue lumpur dan air . Dia pernah menjadi pedagang kaya dan mengeluh tentang situasi finansial yang kurang cerah keluarga saat ini . Dia menyarankan orang tuanya terhadap makan dadih , dan tidak akan menyentuhnya sendiri . Dia mengatakan bahwa dia telah menjadi sangat sakit setelah makan itu dalam kehidupan lamanya . Parmod benci terendam dalam bak mandi dan mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia telah meninggal dalam bak mandi .

Orang tua Parmod berjanji untuk membawanya ke Moradabad sekali ia telah belajar membaca . Ternyata ada sebuah keluarga dengan nama Mehra yang telah menjalankan soda dan toko kue yang disebut " Mohan Brothers. " Manajer Parmanand Mehra telah meninggal pada tahun 1943 setelah melahap dadih dan menderita penyakit pencernaan dan peritonitis , dari mana ia telah akhirnya meninggal . Parmanand telah mencoba mandi obat sebagai obat dan telah diberi mandi sangat lama sebelum kematiannya .

Steve Jobs
Seorang insinyur perangkat lunak yang disebut Tony Tseung , seorang karyawan Apple , mengirim email ke sebuah kelompok Buddhis di Thailand , bertanya apakah mereka bisa menceritakan apa yang terjadi pada pendiri Apple Steve Jobs setelah ia meninggal . Jawabannya adalah bahwa Jobs kini seorang filsuf langit , di sebuah istana kaca yang melayang di atas kantor pusat Apple di Cupertino , California .

Di Malaysia , sekelompok pengagum Jobs melakukan upacara keagamaan setelah pemakamannya . Dalam upacara tersebut , kelompok masing-masing mengambil gigitan dari apel sebelum membuangnya ke laut untuk mempercepat proses reinkarnasi . Phra Chaibul Dhammajayo , salah satu abbas di Kuil Dhammakaya , yakin bahwa Jobs telah terlahir kembali . Dia sekarang kehadiran ilahi dengan kepentingan tertentu dalam ilmu pengetahuan dan seni . Pengikut telah menerima informasi ini melalui pesan khusus yang disiarkan di seluruh dunia . Rupanya , rincian lebih spesifik akan dikomunikasikan ketika Jobs merasa perlu untuk menyampaikan pengetahuan atau pesan .

sumber: LISTVERSE

Newer Post Older Post Home

Bacaan Ringan "BANG JAMPANG - JAWARA DARI JAMPANG / GROGOL - PART 3"

http://massandry.blogspot.com Setibanya dikampung, sebuah fitnah menanti. Sebuah fitnah yang dibuat Subro dan Gabus yang menyatakan bahwa...

Blogger Template by Blogcrowds