Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - JAVED IQBAL MUGHAL "KID KILLERS"

http://massandry.blogspot.com
Javed Iqbal Mughal - 1956 -2001 Adalah seorang pembunuh berantai dari Lahore, Punjab, Pakistan. Dia mengaku telah membunuh 100 anak laki-laki selama periode 18 bulan. Dia telah ditangkap pada bulan Juni 1998 karena melakukan pelecehan seksual pada 2 anak laki-laki menggunakan uang. 

Dia melakukan  dengan mengiming imingi uang, lalu mulai membunuh anak laki-laki tersebut tak lama kemudian. Iqbal menemukan anak laki-laki di jalan, kemudian dibius, diperkosa, dan dicekik. Dia kemudian memotong tubuh menjadi potongan-potongan dan menempatkan mereka dalam tong penuh dengan asam klorida. Setelah semua sisa-sisa mayat itu telah mencair, dia membuang mereka. Dia pertama kali menggunakan saluran pembuangan, sampai tetangga mengeluhkan bau yang tajam. Dia kemudian memutuskan untuk menggunakan Sungai Ravi. Sisa-sisa sebagian liquified dari dua anak laki-laki, salah satunya bernama Ijaz, satu-satunya yang ditemukan Iqbal. dan terus sisanya di sebuah drum asam di luar rumahnya. Ia juga terus menggunakan pakaian dan sepatu sebagai trofi dari kejahatannya. Ketika ia sampai ke korban kelima puluhnya, ia mulai mengambil gambar dari mereka. 

Tidak ada yang telah tahu tentang keberadaan anak-anak hilang tersebut,  Iqbal menyatakan bahwa ia bisa membunuh 500 orang jika ia ingin. Dia dilaporkan mengatakan "Saya Javed Iqbal, pembunuh 100 anak  Aku benci dunia ini, aku tidak malu atas tindakan ini ,dan saya siap untuk mati. Saya tidak menyesal. Aku membunuh 100 anak-anak. " 

Iqbal dijatuhi hukuman mati dengan cara digantung, meskipun hakim mengatakan Iqbal  memilih dihukum dengan cara dicekik 100 kali lalu dipotong menjadi 100 potong, dan tubuhnya ditempatkan dalam asam. Sebelum kalimat ini bisa dilaksanakan, ia ditemukan tercekik dengan seprai di  tempat tidurnya di sel penjara pada tanggal 7 Oktober 2001 hakim mengatakan dia telah melakukan Bunuh diri sebelum eksekusi nya berlangsung.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds