Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - DENNIS RADDER"

http://massandry.blogspot.com
Butuh 31 tahun pengejaran untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Pembunuh berdarah dingin itu kini dengan tenang mengakui semua perbuatannya. Ia bahkan secara lugas menyebut korban-korban perbuatan sadisnya sebagai 'proyek' yang disiapkannya untuk memenuhi fantasi seks. Pengakuan itu dilontarkan Dennis Rader di depan majelis hakim di pengadilan Kansas, Amerika Serikat, seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (28/6/2005). Rader mengaku bersalah atas kematian 10 korbannya. Pembunuhan itu dilakukan Rader antara 1974 dan 1991 silam.

Di Pengadilan Negeri Distrik Sedgwick, Rader dengan santai membeberkan detil pembunuhan yang dilakukannya. Bagaimana ia mencekik sepasang suami istri dengan seutas tali sementara dua anak mereka dikurung di kamar mandi dan menjerit-jerit. Dua bocah berumur 11 dan 9 tahun itu pun dibunuhnya dengan keji. Keempat orang itu merupakan korban pertama Rader pada tahun 1974 lalu. "Saya datang lewat pintu belakang. Saya memutus jaringan telepon," ujar Rader menceritakan kejadian puluhan tahun silam itu.

Menurut pembunuh itu, ia memberikan nomor untuk para korban yang disebutnya sebagai proyek. "Saya punya nomor-nomor proyek. Jika yang satu tidak berhasil, saya akan pindah ke nomor lainnya," cetusnya. Aparat kepolisian baru berhasil menangkap Rader pada Februari lalu setelah 31 tahun melancarkan operasi pengejaran.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds