Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - HENRY LEE LUCAS "KILLER DIGGER"

http://massandry.blogspot.com
Lucas seorang gelandangan bermata satu dari texas, bekerja sama dengan rekannya toole membunuh dan memakan lebih dari 200 orang pada kurun waktu antara pertengahan 1970an hingga pertengahan 1980an.
lucas lahir tanggal 23 agustus 1936 di blacksburg, virginia. orang tuanya alkoholik, sodaranya ada 8, ibunya pelacur yg mendidik anaknya dengan tangan besi. dalam lingkungan keluarga seperti itu saat remaja lucas tumbuh dengan menunjukkan kelainan seksual. dia diberitakan berhubungan seks dengan saudaranya dan dengan bangkai binatang.

Bulan maret 1960, lucas ditangkap dan menghabiskan masa remajanya di penjara karena membunuh ibunya. dia sempat dua kali melakukan percobaan bunuh diri hingga akhirnya dipindahkan ke rumah sakit jiwa. lucas bebas bersyarat pada taon 1970. setahun lepas, lucas ditahan lagi karena percobaan menculik seoreang gadis berusia 15 tahun. lucas bebas lagi tahun 1975 dan pindah ke michigan. di situ dia membentuk duet maut bareng ottis toole. mereka memperkosa dan membunuh. bulan oktober 1979, lucas dan ottis berkeliling dengan ponakan ottis yg rada terbelakang, becky powell.

Ada percintaan antara lucas dan powell hingga akhirnya lucas membunuh powell. saat itu lucas juga menghabisi ibu kosnya, katharine rich. bulan juni 1983 lucas ditangkap karena kepemilikan senjata api. di bui dia mengakui telah melakukan ratusan pembunuhan. banyak keraguan tentang jumlah korban ini, tapi ada juga yg percaya kalo sebenernya korban cuma tiga orang: ibunya, becky powell dan katharine rich. semula lucas dijatuhi hukuman mati, tapi akhirnya diperingan jadi hukuman seumur hidup oleh gubernur texas saat itu, george bush. lucas meninggal pada tanggal 12 maret 2001 pada usia 64 tahun.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds