Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - GARY LEON RIDGWAY "GREEN RIVER KILLER"

http://massandry.blogspot.com
Gary Leon Ridgway, lahir pada 18 Februari 1949 dan dikenal sebagai Green River Killer, adalah seorang pembunuh berantai di Amerika. Ridgway membunuh sejumlah PSK di Washington selama tahun 1980 dan 1990-an. Ia mencekik mereka, sebagian besar dengan lengannya, tetapi ia juga akan menggunakan tali dan ikat pinggang. Setelah mencekik para wanita itu, ia akan membuang tubuh mereka di seluruh King County.

Dari kurun waktu 1980 samapi 1990, Ridgway diduga telah membunuh kurang lebih 48 wanita dekat Seattle dan Tacoma, Washington. Sahabat anehdidunia.com pembunuhan yang dilakukannya sebagian besar terjadi pada tahun 1982 sampai 1984. Kebanyakan mayatnya dibuang di sekitar area Green River kecuali 4 orang korban yang ditemukan di sekitar area Portland, Oregon. Kebanyakan mayat tersebut dalam posisi tubuh yang maaf, terbuka ataupun telanjang. Selain itu, kebanyakan dari mayat tersebut ditemukan sudah dalam bentuk tengkorak.

Dia biasanya menunjukkan foto anak lelakinya kepada calon korbannya agar mereka percaya dan ikut dengannya. Setelah itu, mereka diajak ke rumahnya atau ke area yang terpencil atau bahkan di mobilnya sendiri dia, sekali lagi maaf, melakukan hubungan badan. Saat melkaukannya, Ridgway membunuh korban-korbannya.

Awal tahun 1980, mulai dibentuk tim penyelidik kasus Green River ini. Walaupun sudah dicuragai , akan tetapi belum ada bukti yang cukup yang menunjukkan kalau dia pembunuhnya. Akhirnya, pada tanggal 30 November 2001, Ridgway ditangkap saat ada di tempat kerjanya, perusahaan truk Kenthworth. Meskipun begitu, dia tidak mendapatkan hukuman mati melainkan penjara seumur hidup.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds