Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - ALBERT FISH "THE GRAY MAN"

http://massandry.blogspot.com
Albert Fish Kelahiran tahun 1870, ia dikenal sebagai Gray Man, dia membual bahwa bahwa ia telah dilecehkan oleh lebih dari 100 anak, dan tersangka didakwa dengan tuduhan atas lima kali pembunuhan. Albert Fish mengaku dia melakukan sebanyak tiga kali pembunuhan , Tatapi polisi mampu melacak kasus pembunuhan ke kasus selanjutnya bahwa Albert Fish lebih dari membunuh tiga Orang, dia mengaku dia telah menikam dua orang lain. Dia diadili atas pembunuhan Grace Budd,  dan dia mendapat hukuman yang pantas yaitu eksekusi mati. 

Saat di dalam penjara Albert Fish dikunjungi  oleh ibu korban, Billy Gaffney untuk mendapatkan keterangan tentang kematian anaknya. Fish mengatakan : 

Saya menggunakan ikat pinggang saya untuk mengikat nya, Lalu Memotong nya menjadi enam bagian dengan panjang sekitar 8 inci. saya memotong telinga, hidung, dan memotong mulutnya dari telinga ke telinga. Lalu Mencungkil matanya. Dia meninggal saat itu itu. Saya menusukkan pisau di perutnya dan meminum darahnya. Aku mengambil empat karung kentang tua dan mengumpulkan tumpukan batu. Lalu aku potong dia.  

Aku meletakkan hidung, telinga dan beberapa iris perutnya dalam dalam sebuah panci. Lalu aku memotong korban dibagian tengah tubuhnya. Tepat di bawah pusar. Kemudian melalui kakinya sekitar 2 inci di bawah pantatnya. Saya menempatkan potongan ini dalam genggaman saya. Lalu memotong kepala, kaki, lengan, tangan dan kaki di bawah lutut. 

Aku membuat sup dari telinga, hidung, potongan wajah dan perut nya. Aku tambahkan bawang, wortel, lobak, seledri, garam dan merica. Lalu aku mengiris pipi belakang yang terbuka, dan dicuci terlebih dahulu. Aku meletakkan potongan daging pada setiap pipi belakang dan menempatkan mereka dalam oven. Lalu aku mengambil 4 bawang lalu daging nya dipanggang sekitar 1/4 jam, saya menuangkan sekitar setengah liter air di atasnya untuk saus dan dimasukkan ke dalam bawang. Lalu saya dipoles bagian luarnya dengan sendok kayu. Jadi daging itu akan terasa nikmat tuturnya.

Pada persidangannya, beberapa psikiater bersaksi tentang tidakan yang mengarah ke penyakit kelainan, termasuk coooprophiilia, urophiiliiaa, peedofilliia dan maasookismme.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds