Tuesday, November 5, 2013

Fakta Misteri "MANUSCRIPT "THE PROPHECY OF NOSTRADAMUS"

http://massandry.blogspot.com
Lebih dikenal sebagai The Prophecy of Nostradamus buku karangan dari M Michael de Nostradame (Nostrodamus) ini telah dicetak berulangkali selama berabad-abad yang mana diterbitkan pertamakali di tahun 1555 M. Singkatnya itu adalah koleksi ayat-ayat aneh yang disebut kuatrain (Quatrain) yang tampaknya disebut orang sebagai prediksi masa depan (Dengan tanggal mulai 1556). Nostradamus mengaku tidak pernah memiliki inspirasi dari pengalaman pribadi atau visi "kenabian" dan secara terbuka membeberkan cara kerjanya berdasarkan sumber karya orang lain sebelumnya. Kebijaksanaan kuno lebih dihormati dibandingkan penemuan modern dimana hal tersebut sama seperti saat ini, 500 tahun kemudian.

Edisi terakhir dari karya-karyanya diterbitkan tahun 1568 yang terdiri dari 942 kuatrain, yang dibagi dalam 10 abad. Pada abad terakhir hanya terdiri dari 42 ayat yang mengindikasikan bahwa kemungkinan Nostradamus masih akan menambah ramalan nya pada bagian tersebut, sebagai tambahan hanya satu quatrain yang tidak bersajak dan beberapa ilmuwan percaya bahwa ini adalah kunci yang sengaja ditinggalkan oleh Nostradamus untuk dapat memecahkan ramalannya.Namun banyak juga yang percaya bagian terakhir itu adalah ramalan dia tentang nubuat peperangan terakhir antara yang baik dan yang jahat. Sudah lebih dari ribuan orang dan ratusan ribu kata telah dicoba untuk menjelaskan dan mengartikan dari misteri tulisan Nostradamus, pada kenyataannya kemajuan yang dicapai saat ini untuk menterjemahkannya tidak lebih maju daripada apa yang orang-orang coba terjemahkan ditahun 1500an.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds