Tuesday, November 5, 2013

Fakta Kriminal "CATATAN PEMBUNUH BERANTAI - JOACHIM KROLL "RUHRKANNIBALE"

http://massandry.blogspot.com
Para pelaku Pembunuh Berantai adalah Orang - orang yang tidak pernah berhenti untuk membunuh Korban korbannya hingga mereka benar - benar merasa puas akan apa yang mereka lakukan, dan Bukan hanya satu Pelaku yang telah melakukan Hal keji tersebut melainkan
banyak orang yang berpikiran tega untuk membunuh korban secara berurutan, entah Apa yang melatar belakangi mereka atau bagaimana wujud emosional seseorang hingga begitu Tertarik untuk melakukan hal tersebut, Berikut ini adalah beberapa Orang dari sekian banyak para pelaku Pembunuhan Berantai dari Masa ke masa :

Kroll Pria Kelahiran tahun 1933 ini adalah seorang pembunuh berantai dari Jerman dia juga seorang  kanibal. Dia dikenal sebagai Ruhrkannibale Kanibal Ruhr, dan Duisburger Menschenfresser. Dia dihukum atas delapan kasus pembunuhan, tetapi dalam sidang dia mengaku telah membunuh sebanyak 13 orang. 

Pada tanggal 3 Juli 1976, Kroll ditangkap karena tuduhan atas penculikan dan pembunuhan seorang gadis berusia empat tahun bernama Marion Ketter. Setelah polisi mendatangi Rumah - rumah di sekitar Kediamannya, seorang tetangga Kroll  mendekati polisi tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa limbah dari pipa di gedung apartemennya telah ditutup, dan ketika tetangganya menayakan hal tersebut pada Kroll, apakah dia tahu apa yang telah membuat pipa saluran Limbahnya menjadi Mampet, Kroll  hanya menjawab, itu sebuah "Usus". SetelahTetangga Kroll melaporkan hal tersebut  pada Polisi, Lalu polisi pergi ke apartemen  Kroll dan menemukan mayat seorang gadis yang telah terpotong - potong: beberapa bagian tubuh gadis naas tersebut tersimpen di lemari es nya, tangan nya sedang dimasak di panci berisi berisi air mendidih dan usus nya ditemukan terjebak dalam pipa Saluran limbah tersebut. 

Kroll mengatakan bahwa ia sering mengiris daging korbannya menjadi beberapa bagian, untuk kemudian dimasak Lalu memakannya, Dia mengklaim bahwa dia melakukan hal tersebut untuk menghemat tagihan belanjaan nya,   ia didakwa dengan tuduhan delapan kali pembunuhan dan satu percobaan pembunuhan. Pada April 1982, dia didakwa dengan hukuman seumur hidup. 9 tahun kemudian Dia meninggal karena serangan jantung pada tahun 1991 di penjara Rheinbach, dekat kota Bonn. 


Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds