Thursday, May 29, 2014

Bacaan Ringan "AKTRIS FILM PANAS - DEBBY CYNTHIA DEWI - PART 4"

http://massandry.blogspot.com
4. Debby Cynthia Dewi
Tahun 1972 muncul film yang kembali menggemparkan masyarakat Indonesia. "Tiada Djalan Lain" besutan sutradara Hasmanan ini menampilkan degan panas. Film yang diperani oleh Debby Cintia Dewi ini beradu peran dengan aktor Mandarin Alan Teng Kuang Yung. Rumornya, saat pengambilan adegan ranjang yang berada di lokasi hanya ada sutradara, juru kamera, Debby dan Alan. 

Produksi kerjasama dengan Hongkong ini sempat membuat ricuh organisasi film Indonesia yang menarik kembali rekomendasinya. Juga film ini sempat dilarang beredar di seluruh Indonesia oleh Jaksa Agung RI dengan alasan bisa merusak kepribadian Indonesia, karena terlalu banyak menonjolkan kemewahan.

Alan Teng Kuang Yung
Debby merupakan aktris yang memulai karirnya lewat film yang berjudul "Tiada Jalan Lain" tahun 1972. Nama Debby juga didukung dengan nama adiknya, Rini S. Bono. Debby adalah anak dari aktor S. Bono dan kakak dari aktris Rini S. Bono (mantan istri penyanyi rock Ahmad Albar).

Selama berperan di perfilman, Deby sering berperan dalam film drama, aksi, dan komedi. Nama Debby Cynthia Dewi melambung lewat filmnya "Tiada Jalan Lain" pada tahun 1972, bermain dengan aktor terkenal dari Taiwan Teng Kuang Yung yang sangat populer di era itu.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds