Monday, November 26, 2012

Tokoh Terkenal "MICHAELANGELO MERISI DA CARAVAGGIO"

http://massandry.blogspot.com
Michelangelo Merisi da Caravaggio (pengucapan Italia: [karavaddʒo], 29 September 1571 - 18 Juli 1610) adalah seorang seniman Italia yang aktif di Roma, Naples, Malta, dan Sisilia antara 1.593 dan 1610. Lukisannya, yang menggabungkan pengamatan yang realistis dari keadaan manusia, baik fisik dan emosional, dengan penggunaan dramatis pencahayaan, memiliki pengaruh formatif pada sekolah Baroque lukisan

Caravaggio dilatih sebagai pelukis di Milan di bawah Simone Peterzano yang telah dilatih di bawah dirinya Titian. Pada awal dua puluhan Caravaggio pindah ke Roma di mana, selama abad ke-17 akhir 16 dan awal, banyak gereja-gereja baru yang besar dan palazzi sedang dibangun dan lukisan yang diperlukan untuk mengisi mereka. Selama Kontra-Reformasi, Gereja Katolik Roma mencari seni religius yang dapat digunakan untuk melawan ancaman dari Protestanisme, dan untuk tugas ini konvensi buatan Mannerisme, yang telah memerintah seni selama hampir satu abad, tidak lagi tampak memadai.

Baru Caravaggio adalah naturalisme radikal yang dikombinasikan pengamatan dari dekat fisik dengan penggunaan, dramatis bahkan teater, dari chiaroscuro. Hal ini kemudian dikenal sebagai Tenebrism, pergeseran dari terang ke gelap dengan nilai intermediate sedikit. Dia meledak pada seni Roma pada tahun 1600 dengan keberhasilan komisi pertamanya publik, Kemartiran Saint Matius dan Calling of Saint Matthew. Setelah itu ia tidak pernah kekurangan komisi atau pelanggan, namun ia ditangani keberhasilannya buruk. Dia dipenjara pada beberapa kesempatan, merusak apartemen sendiri, dan akhirnya memiliki surat kematian yang dikeluarkan untuknya oleh Paus

Sebuah pemberitahuan diterbitkan awal pada dirinya, berasal dari 1604 dan menggambarkan gaya hidupnya tiga tahun sebelumnya, menceritakan bagaimana "setelah bekerja dua minggu ia akan menyombongkan sekitar selama satu bulan atau dua dengan pedang di sisinya dan seorang hamba mengikutinya, dari satu bola- pengadilan ke depan, selalu siap untuk terlibat dalam perkelahian atau argumen, sehingga paling canggung untuk bergaul dengan dia ". Pada 1606 ia membunuh seorang pemuda dalam perkelahian dan melarikan diri dari Roma dengan harga pada kepalanya. Ia terlibat dalam perkelahian di Malta pada 1608, dan satu lagi di Naples pada tahun 1609, mungkin sebuah upaya yang disengaja untuk menghilangkan nyawanya oleh musuh tak dikenal. Pertemuan ini meninggalkan dia terluka parah. Setahun kemudian, pada usia 38, ia meninggal dalam keadaan misterius di Porto Ercole, dilaporkan dari demam sementara dalam perjalanan ke Roma untuk menerima pengampunan.

Terkenal sementara ia hidup, Caravaggio dilupakan segera setelah kematiannya, dan itu hanya pada abad ke-20 yang penting untuk perkembangan seni Barat ditemukan kembali. Meskipun demikian, pengaruhnya pada gaya Baroque baru yang pada akhirnya muncul dari reruntuhan Mannerisme sangat mendalam. Hal ini dapat dilihat secara langsung atau tidak langsung dalam karya Rubens, Jusepe de Ribera, Bernini, dan Rembrandt, dan seniman pada generasi berikut berat di bawah pengaruhnya yang disebut "Caravaggisti" atau "Caravagesques", serta Tenebrists atau "Tenebrosi "(" shadowists "). Andre Berne-Joffroy, sekretaris Paul Valéry, mengatakan tentang dia: ". Apa yang dimulai dalam pekerjaan Caravaggio adalah, cukup sederhana, lukisan modern

Awal kehidupan (1571-1592)

Caravaggio lahir di Milan,  di mana ayahnya, Fermo Merisi, adalah seorang administrator rumah tangga dan arsitek-dekorator ke Marchese dari Caravaggio, sebuah kota tidak jauh dari kota Bergamo. Ibunya, Lucia Aratori, berasal dari keluarga pemilik tanah dari distrik yang sama. Tahun 1576 keluarganya pindah ke Caravaggio untuk menghindari wabah yang melanda Milan, dan ayah Caravaggio meninggal di sana pada tahun 1577. Diasumsikan bahwa artis dibesarkan di Caravaggio, tetapi keluarganya terus koneksi dengan Sforzas dan dengan keluarga Colonna kuat, yang bersekutu dengan perkawinan dengan Sforzas dan ditakdirkan untuk memainkan peran utama di kemudian hari Caravaggio.

Ibu Caravaggio meninggal pada 1584, tahun yang sama ia mulai empat tahun magang kepada pelukis Milanese Simone Peterzano, dijelaskan dalam kontrak magang sebagai murid Titian. Caravaggio tampaknya telah tinggal di daerah Milan-Caravaggio setelah magang berakhir, namun ada kemungkinan bahwa ia mengunjungi Venesia dan melihat karya-karya Giorgione, yang Federico Zuccari kemudian menuduhnya meniru, dan Titian. Dia juga akan menjadi akrab dengan harta seni Milan, termasuk Perjamuan Terakhir Leonardo da Vinci, dan dengan seni Lombard regional, gaya yang dihargai kesederhanaan dan perhatian terhadap detail naturalistik dan lebih dekat ke naturalisme Jerman daripada formalitas bergaya dan keagungan Mannerisme Romawi .

Caravaggio meninggalkan Milan untuk Roma pada pertengahan 1592, dalam penerbangan setelah "perselisihan tertentu" dan melukai seorang perwira polisi. Ia tiba di Roma "telanjang dan sangat membutuhkan ... tanpa alamat tetap dan tanpa penyediaan ... kekurangan uang." Beberapa bulan kemudian ia melakukan hack-kerja untuk Cesari Giuseppe sangat sukses, favorit Paus Clement VIII artis, "lukisan bunga dan buah" [9] dalam bukunya pabrik-seperti lokakarya. Karya diketahui dari periode ini termasuk Boy kecil Peeling Buah (awal lukisan terkenal itu), Boy dengan Keranjang Buah, dan Bacchus Sakit muda, seharusnya potret diri yang dilakukan selama masa pemulihan dari penyakit serius yang mengakhiri kerja dengan Cesari. Ketiganya menunjukkan kekhasan fisik yang Caravaggio adalah untuk menjadi terkenal: menghasilkan buah-keranjang-anak itu telah dianalisis oleh seorang profesor hortikultura, yang mampu mengidentifikasi kultivar individu sampai ke "... daun ara besar dengan lesi hangus terkemuka jamur menyerupai antraknosa (Glomerella cingulata)

Caravaggio meninggalkan Cesari pada bulan Januari 1594, bertekad untuk membuat jalan sendiri. Pada titik ini ia ditempa beberapa persahabatan yang sangat penting, dengan pelukis Prospero Orsi, arsitek Onorio Longhi, dan enam belas tahun Sisilia artis Mario Minniti. Orsi, didirikan pada profesi, memperkenalkannya kepada kolektor berpengaruh; Longhi, lebih balefully, memperkenalkannya kepada dunia Romawi-jalan perkelahian, dan Minniti menjabat sebagai model dan, tahun kemudian, akan berperan dalam membantu Caravaggio ke komisi penting dalam Sisilia.

The Fortune Teller, komposisi pertama dengan lebih dari satu angka, menunjukkan Mario ditipu oleh seorang gadis gipsi. Temanya adalah cukup baru untuk Roma, dan terbukti sangat berpengaruh selama abad berikutnya dan seterusnya. Hal ini, bagaimanapun, adalah di masa depan: pada saat itu, Caravaggio dijual untuk praktis apa-apa. The Cardsharps - menunjukkan pemuda lain naif hak istimewa jatuh korban menipu card - bahkan lebih kompleks psikologis, dan mungkin karya pertama benar Caravaggio. Seperti Fortune Teller, itu sangat populer, dan lebih dari 50 eksemplar bertahan hidup. Lebih penting lagi, itu menarik perlindungan Kardinal Francesco Maria Del Monte, salah satu penikmat terkemuka di Roma. Untuk Del Monte dan kaya nya seni mencintai lingkaran, Caravaggio dieksekusi sejumlah intim ruang-potongan - The Musisi, The pemain Lute, sebuah Bacchus mabuk, seorang Boy alegoris tetapi realistis Digigit Lizard a - menampilkan Minniti dan model remaja lainnya.

Realisme kembali dengan lukisan Caravaggio pertama pada tema-tema agama, dan munculnya spiritualitas yang luar biasa. Yang pertama adalah Magdalena Pertobatan, menampilkan Maria Magdalena pada saat ketika dia telah berubah dari hidupnya sebagai pelacur dan duduk menangis di lantai, perhiasannya tersebar di sekelilingnya. "Rasanya bukan lukisan pada semua agama ... seorang gadis duduk di bangku kayu yang rendah mengeringkan rambutnya ... Di mana pertobatan ... penderitaan ... janji keselamatan?"

Itu bersahaja, dengan cara Lombard, tidak histerik dengan cara Romawi waktu. Hal ini diikuti oleh orang lain dengan gaya yang sama: Saint Catherine, Marta dan Maria Magdalena, Holofernes Pemenggalan Judith, sebuah Pengorbanan Ishak, sebuah Saint Francis of Assisi di ekstasi; dan Istirahat pada penerbangan ke Mesir. Karya-karya, sementara dilihat oleh lingkaran relatif terbatas, meningkatkan ketenaran Caravaggio dengan baik penikmat dan seniman sesama. Namun reputasi yang benar akan tergantung pada komisi publik, dan untuk ini itu perlu untuk melihat ke Gereja.

Sudah jelas adalah realisme intens atau naturalisme yang Caravaggio sekarang terkenal. Ia lebih suka melukis subyek sebagai mata melihat mereka, dengan segala kekurangan dan cacat alami mereka bukan sebagai kreasi ideal. Hal ini memungkinkan tampilan penuh bakat virtuoso Caravaggio. Pergeseran dari praktek standar yang diterima dan idealisme klasik Michelangelo sangat kontroversial pada saat itu. Tidak hanya itu realismenya fitur penting dari lukisannya selama periode ini, ia berpaling dari persiapan panjang tradisional di Italia tengah pada saat itu. Sebaliknya, ia lebih suka praktek Venetian bekerja dalam minyak langsung dari subyek - setengah-panjang angka dan masih hidup. Salah satu lukisan Caravaggio oleh karakteristik saat ini yang memberikan demonstrasi baik bakat virtuoso nya bekerja Perjamuan nya di Emmaus dari c.1600-1601.
The Calling of Saint Matius (1.599-1.600). Contarelli Chapel, San Luigi dei Francesi, Roma. Sinar cahaya yang memasuki gambar dari arah jendela yang nyata, mengungkapkan dalam sekejap mata konversi St Matius, engsel yang nasibnya akan berubah, dengan tidak ada malaikat terbang, awan berpisah atau artefak lainnya.

Pada 1599, mungkin melalui pengaruh Del Monte, Caravaggio dikontrak untuk menghias Kapel Contarelli di gereja San Luigi dei Francesi. Kedua karya yang membentuk komisi, Kemartiran Saint Matius dan Calling of Saint Matius, disampaikan pada tahun 1600, adalah sensasi langsung. Tenebrism Caravaggio (a chiaroscuro tinggi) membawa drama tinggi untuk rakyatnya, sedangkan realismenya akut diamati membawa tingkat baru intensitas emosional. Pendapat di antara rekan-rekan artis Caravaggio adalah terpolarisasi. Beberapa mencela dia untuk kegagalan dirasakan berbagai, terutama desakan pada lukisan dari kehidupan, tanpa gambar, tetapi untuk sebagian besar ia dipuji sebagai seorang visioner artistik: "Para pelukis kemudian di Roma yang sangat diambil oleh baru ini, dan orang-orang muda terutama berkumpul di sekelilingnya, memujinya sebagai peniru alam yang unik, dan tampak pada pekerjaannya sebagai mukjizat ".

Caravaggio melanjutkan untuk mengamankan serangkaian komisi bergengsi untuk karya agama menampilkan perjuangan kekerasan, pemenggalan aneh, penyiksaan dan kematian, yang paling menonjol dan paling teknis ahli di antara mereka The Taking of Christ of sekitar 1602 untuk Keluarga Mattei, baru-baru ini ditemukan kembali di Irlandia setelah dua berabad-abad. Untuk sebagian besar setiap lukisan baru meningkat ketenarannya, tetapi beberapa ditolak oleh berbagai badan untuk siapa mereka dimaksudkan, setidaknya dalam bentuk aslinya, dan harus re-painted atau menemukan pembeli baru. Inti dari masalah adalah bahwa sementara intensitas dramatis Caravaggio dihargai, realismenya dipandang oleh beberapa orang sebagai dapat diterima vulgar

Versi pertama dari Saint Matius dan Malaikat, fitur suci sebagai petani botak dengan kaki kotor dihadiri oleh malaikat anak-over-familiar ringan berpakaian, ditolak dan versi kedua harus dicat sebagai The Inspiration of Saint Matthew. Demikian pula, The Konversi Saint Paul ditolak, dan sementara versi lain dari subjek yang sama, Konversi di Jalan ke Damaskus, diterima, itu menampilkan paha kuda suci itu jauh lebih menonjol daripada orang suci sendiri, mendorong pertukaran antara artis dan seorang pejabat jengkel Santa Maria del Popolo: "? Mengapa Anda menempatkan kuda di tengah, dan Saint Paul di tanah" "Karena!" "Apakah Tuhan kuda?" "Tidak, tapi dia berdiri dalam terang Tuhan!"

Karya lain termasuk pemakaman, Madonna di Loreto (Madonna dari Pilgrim), para Grooms 'Madonna, dan Kematian dari Perawan. Sejarah dua lukisan terakhir menggambarkan penerimaan diberikan kepada beberapa seni Caravaggio, dan waktu di mana dia tinggal. The Grooms 'Madonna, juga dikenal sebagai Madonna dei palafrenieri, dicat untuk sebuah altar kecil di Basilika Santo Petrus di Roma, tetap di sana selama dua hari, dan kemudian lepas landas. Seorang sekretaris kardinal menulis: "Dalam lukisan ini ada tapi vulgar, penistaan, impiousness dan jijik ... Satu akan mengatakan itu adalah karya yang dibuat oleh seorang pelukis yang bisa melukis dengan baik, tetapi semangat yang gelap, dan yang telah untuk banyak waktu jauh dari Tuhan, dari-Nya adorasi, dan dari ada gunanya berpikir ... " Kematian Perawan, kemudian, ditugaskan pada tahun 1601 oleh seorang ahli hukum kaya untuk kapel pribadinya di gereja Karmel baru Santa Maria della Scala, ditolak oleh Karmelit di tahun 1606. Caravaggio kontemporer Giulio Mancini catatan bahwa itu ditolak karena Caravaggio telah menggunakan pelacur yang terkenal sebagai modelnya untuk Perawan.

Giovanni Baglione, kontemporer lain, memberitahu kita itu karena kaki telanjang Maria [17]-soal sopan santun dalam kedua kasus. Caravaggio sarjana Gash Yohanes menunjukkan bahwa masalah bagi Karmelit mungkin teologis daripada estetika, dalam versi Caravaggio gagal untuk menegaskan doktrin Maria Diangkat ke Surga, gagasan bahwa Bunda Allah tidak mati dalam arti biasa, tetapi itu diangkat ke surga. The altarpiece pengganti ditugaskan (dari salah satu pengikut Caravaggio paling mampu, Carlo Saraceni), menunjukkan Perawan tidak mati, seperti yang Caravaggio telah dicat, tapi duduk dan mati, dan bahkan ini ditolak, dan diganti dengan sebuah karya yang menunjukkan Virgin tidak sekarat, tapi naik ke Surga dengan paduan suara malaikat. Dalam kasus apapun, penolakan tidak berarti bahwa Caravaggio atau lukisannya adalah tidak disukai. Kematian Perawan itu tidak cepat dibawa keluar dari gereja daripada itu dibeli oleh Duke of Mantua, atas saran dari Rubens, dan kemudian diakuisisi oleh Charles I dari Inggris sebelum memasuki koleksi kerajaan Perancis pada 1671.
Amor Vincit Omnia. 1.601-1.602. Gemaldegalerie, Berlin. Caravaggio menunjukkan Cupid berlaku atas semua usaha manusia: perang, musik, ilmu pengetahuan, pemerintah.

Salah satu bagian sekuler dari tahun-tahun yang Amor Victorious, dicat pada tahun 1602 untuk Vincenzo Giustiniani, anggota lingkaran Del Monte s. Model ini disebutkan dalam sebuah memoar dari awal abad 17 sebagai "Cecco", yang kecil untuk Francesco. Dia mungkin Francesco Boneri, diidentifikasi dengan seorang seniman yang aktif pada periode 1610-1625 dan dikenal sebagai Cecco del Caravaggio ('Cecco Caravaggio'),  membawa busur dan anak panah dan menginjak-injak simbol perang dan damai seni dan ilmu permukaan tanah . Ia telanjang, dan sulit untuk menerima ini landak menyeringai sebagai dewa Romawi Cupid - sesulit itu untuk menerima lainnya Caravaggio semi-berpakaian remaja sebagai malaikat berbagai ia melukis di kanvas, mengenakan sama tahap-prop sayap . Intinya, bagaimanapun, adalah realitas intens namun ambigu pekerjaan: itu bersamaan Cupid dan Cecco, sebagai Perawan Caravaggio yang bersamaan Bunda Kristus dan para pelacur Romawi yang menjadi model bagi mereka.

Caravaggio menjalani kehidupan penuh gejolak. Dia terkenal karena berkelahi, bahkan dalam waktu dan tempat ketika perilaku seperti itu biasa, dan transkrip catatan polisi dan persidangan mengisi beberapa halaman. Pada tanggal 29 Mei 1606, dia membunuh, mungkin tidak sengaja, seorang pemuda bernama Ranuccio TOMASSONI dari Terni (Umbria).  Sebelumnya tinggi-nya ditempatkan pelanggan telah melindungi dia dari konsekuensi dari petualangan nya, tapi kali ini mereka bisa berbuat apa-apa. Caravaggio, dilarang, melarikan diri ke Naples. Di sana, di luar yurisdiksi otoritas Romawi dan dilindungi oleh keluarga Colonna, pelukis paling terkenal di Roma menjadi yang paling terkenal di Naples. Koneksinya dengan Colonnas menyebabkan aliran komisi gereja penting, termasuk Madonna dari Rosario, dan Tujuh Pekerjaan Mercy.

Meskipun berhasil di Naples, setelah hanya beberapa bulan di kota Caravaggio berangkat Malta, markas Knights of Malta, mungkin berharap bahwa perlindungan Alof de Wignacourt, Grand Master of the Knights, bisa membantunya mengamankan pengampunan untuk TOMASSONI kematian. De Wignacourt terbukti begitu terkesan pada memiliki seniman terkenal sebagai pelukis resmi ke Orde bahwa ia dilantik dia sebagai seorang ksatria, dan catatan Bellori awal biografi artis yang baik senang dengan keberhasilannya. Karya-karya besar dari periode Malta nya termasuk Pemenggalan besar Santo Yohanes Pembaptis (lukisan-satunya yang ia membubuhkan tanda tangan) dan Portrait of Alof de Wignacourt dan Page nya, serta potret ksatria terkemuka lainnya. Namun pada akhir Agustus 1608 ia ditangkap dan dipenjarakan. Keadaan seputar perubahan mendadak dari keberuntungan telah lama menjadi spekulasi, namun penyelidikan baru-baru ini telah mengungkapkan hal itu telah menjadi hasil lain tawuran, di mana pintu rumah babak belur bawah dan seorang ksatria serius terluka.  Ia dipenjarakan oleh ksatria dan berhasil melarikan diri. Pada bulan Desember ia telah diusir dari Ordo "sebagai anggota busuk dan busuk."

Caravaggio berjalan ke Sisilia di mana ia bertemu teman lamanya Mario Minniti, yang sekarang sudah menikah dan tinggal di Syracuse. Bersama-sama mereka berangkat pada apa yang sebesar tur kemenangan dari Syracuse ke Messina dan ke ibukota pulau, Palermo. Di masing-masing kota Caravaggio terus memenangkan komisi bergengsi dan bergaji. Di antara karya-karya lain dari periode ini adalah Penguburan St Lucy, The Raising of Lazarus, dan Pemujaan Shepherds. Gayanya terus berkembang, menunjukkan saat membeku tokoh terisolasi terhadap latar belakang kosong besar. "Altarpieces-Nya yang besar Sisilia mengisolasi bayangan mereka, tokoh menyedihkan miskin di daerah yang luas dari kegelapan, mereka menyarankan ketakutan putus asa dan kelemahan manusia, dan pada saat yang sama menyampaikan, dengan kelembutan baru namun sepi, keindahan kerendahan hati dan lemah lembut dari , yang akan mewarisi bumi "laporan Kontemporer menggambarkan seorang pria yang perilakunya menjadi semakin aneh, tidur bersenjata lengkap dan dalam pakaiannya, merobek lukisan di sebuah kata yang sedikit kritik, mengejek pelukis lokal..

Setelah hanya sembilan bulan di Sisilia, Caravaggio kembali ke Naples. Menurut penulis biografinya awal ia sedang dikejar oleh musuh sementara di Sisilia dan merasa aman untuk menempatkan dirinya di bawah perlindungan Colonnas sampai ia bisa mengamankan maaf dari Paus (sekarang Paul V) dan kembali ke Roma. Dalam Naples ia melukis The Denial of Saint Peter, John akhir Pembaptis (Borghese), dan gambar terakhirnya, The Kemartiran Saint Ursula. Gayanya terus berkembang - Saint Ursula ini terjebak di saat aksi tertinggi dan drama, seperti panah dipecat oleh raja Hun menyerang dia di payudara, tidak seperti lukisan sebelumnya yang memiliki semua imobilitas model berpose. Sapuan kuas itu jauh lebih bebas dan lebih impresionistik. Seandainya Caravaggio hidup, sesuatu yang baru akan datang. [Rujukan?]

Di Naples sebuah upaya yang dilakukan pada hidupnya, oleh orang tak dikenal. Pada awalnya dilaporkan di Roma bahwa "artis terkenal" Caravaggio sudah mati, tapi kemudian ia mengetahui bahwa ia masih hidup, tapi serius dirusak bentuknya di wajah. Dia melukis Salome dengan Kepala Yohanes Pembaptis (Madrid), menunjukkan kepalanya sendiri di atas piring, dan mengirimkannya ke de Wignacourt sebagai permohonan maaf. Mungkin saat ini ia melukis juga Daud dengan Goliat Kepala, menunjukkan David muda dengan ekspresi aneh sedih menatap pada kepala terpenggal dari raksasa, yang lagi itu Caravaggio. Lukisan ini ia mungkin telah dikirim ke pelindungnya seni-mencintai bermoral Kardinal Scipione Borghese, keponakan dari Paus, yang memiliki kekuatan untuk memberikan atau menahan pengampunan.

Pada musim panas 1610 ia mengambil utara perahu untuk menerima pengampunan, yang tampaknya berkat dekat ke teman-teman yang kuat Romawi. Dengan dia tiga lukisan terakhir, hadiah untuk Cardinal Scipione  Apa yang terjadi selanjutnya adalah subyek dari banyak kebingungan dan dugaan.. Fakta telanjang adalah bahwa pada tanggal 28 Juli sebuah avviso anonim (newsletter pribadi) dari Roma ke pengadilan ducal Urbino melaporkan bahwa Caravaggio sudah mati. Tiga hari kemudian avviso lain mengatakan bahwa ia telah meninggal karena demam dalam perjalanan dari Naples ke Roma. Seorang teman penyair dari artis kemudian memberi 18 Juli sebagai tanggal kematian, dan peneliti baru-baru ini mengklaim telah menemukan pemberitahuan kematian menunjukkan bahwa artis meninggal pada hari itu dari demam di Porto Ercole, dekat Grosseto di Tuscany. Manusia tetap ditemukan di sebuah gereja di Porto Ercole pada tahun 2010 diyakini hampir pasti milik Caravaggio.  Temuan datang setelah penyelidikan selama setahun dengan menggunakan DNA, carbon dating dan analisis lainnya .

Beberapa sarjana berpendapat bahwa Caravaggio dibunuh oleh "musuh-musuh" yang sama yang telah mengejar dia sejak ia melarikan diri Malta, mungkin Wignacourt dan / atau faksi dalam Order of St John. Caravaggio mungkin telah meninggal karena keracunan timah. Tulang dengan kadar timbal yang tinggi baru-baru ini ditemukan di sebuah kuburan mungkin itu Caravaggio. Cat yang digunakan pada saat mengandung jumlah tinggi garam timah. Caravaggio diketahui telah terlibat dalam perilaku kekerasan, seperti yang disebabkan oleh keracunan timah.
Sebagai seorang seniman
The Taking of Christ, 1602. Galeri Nasional Irlandia, Dublin. Aplikasi Caravaggio dari teknik chiaroscuro menunjukkan melalui pada wajah dan baju besi terlepas dari kurangnya poros terlihat cahaya. Angka di sebelah kanan ekstrim adalah potret diri.

Kelahiran Baroque
Caravaggio "menempatkan oscuro (bayangan) ke chiaroscuro." Chiaroscuro dipraktekkan jauh sebelum ia datang di tempat kejadian, tapi itu Caravaggio yang membuat teknik definitif, gelap bayangan dan transfixing subjek dalam poros cahaya menyilaukan. Dengan ini datang pengamatan akut realitas fisik dan psikologis yang membentuk tanah baik untuk popularitas besar dan untuk masalah yang sering dengan komisi agamanya. Dia bekerja dengan kecepatan tinggi, dari model hidup, mencetak panduan dasar langsung ke kanvas dengan ujung gagang sikat, sangat sedikit gambar Caravaggio tampaknya telah selamat, dan kemungkinan bahwa ia lebih suka bekerja secara langsung di kanvas. Pendekatan ini adalah kutukan bagi para seniman terampil zamannya, yang mencela penolakannya untuk bekerja dari gambar dan mengidealkan tokoh nya. Namun model yang dasar untuk realismenya. Beberapa telah diidentifikasi, termasuk Mario Minniti dan Francesco Boneri, baik sesama seniman, Mario muncul sebagai berbagai tokoh dalam karya-karya sekuler awal, Francesco muda sebagai suksesi malaikat, Baptis dan Davids di kanvas nanti. Model wanitanya termasuk Fillide Melandroni, Anna Bianchini, dan Maddalena Antognetti (yang "Lena" yang disebutkan dalam dokumen pengadilan dari kasus "artichoke" sebagai selir Caravaggio), semua terkenal pelacur, yang muncul sebagai tokoh agama perempuan termasuk Virgin dan orang suci. Caravaggio sendiri muncul dalam beberapa lukisan, akhir nya potret diri menjadi sebagai saksi di paling kanan ke Kemartiran Saint Ursula

Caravaggio memiliki kemampuan penting untuk mengungkapkan dalam salah satu adegan kejelasan tak tertandingi berlalunya momen penting. Perjamuan di Emmaus menggambarkan pengakuan Kristus dengan para murid-Nya: sesaat sebelum ia sesama traveler, berkabung atas meninggalnya Mesias, karena ia tidak pernah berhenti menjadi mata penginapan-penjaga itu, yang kedua setelah, ia adalah Juruselamat . Dalam The Calling of St Matthew, tangan poin Saint dirinya seolah-olah ia berkata "siapa, aku?", Sementara matanya, tetap pada sosok Kristus, telah mengatakan, "Ya, aku akan mengikuti Anda" . Dengan Kebangkitan Lazarus, ia berjalan selangkah lebih maju, memberikan kita sekilas dari proses fisik yang sebenarnya kebangkitan. Tubuh Lazarus masih dalam pergolakan rigor mortis, tapi tangannya, menghadapi dan mengakui bahwa Kristus, hidup. Lain seniman Baroque besar akan menempuh jalan yang sama, misalnya Bernini, terpesona dengan tema dari Metamorphoses Ovid.

Instalasi lukisan St Matius di Chapel Contarelli memiliki dampak langsung antara seniman muda di Roma, dan Caravaggism menjadi ujung tombak untuk setiap pelukis muda yang ambisius. The Caravaggisti pertama termasuk Orazio Gentileschi dan Giovanni Baglione. Baglione ini Caravaggio fase berumur pendek, Caravaggio kemudian menuduhnya plagiat dan dua terlibat dalam perseteruan panjang. Baglione melanjutkan untuk menulis biografi pertama Caravaggio. Pada generasi berikutnya Caravaggisti ada Carlo Saraceni, Bartolomeo Manfredi dan Orazio Borgianni. Gentileschi, meskipun jauh lebih tua, adalah satu-satunya dari para seniman untuk hidup lebih jauh 1620, dan berakhir sebagai pelukis pengadilan untuk Charles I dari Inggris. Putrinya Artemisia Gentileschi juga dekat dengan Caravaggio, dan salah satu yang paling berbakat dari gerakan. Namun di Roma dan di Italia itu tidak Caravaggio, tetapi pengaruh Annibale Carracci, elemen pencampuran dari Renaissance Tinggi dan realisme Lombard, yang akhirnya menang.

Singkat tinggal Caravaggio di Naples menghasilkan sebuah sekolah terkenal dari Neapolitan Caravaggisti, termasuk Battistello Caracciolo dan Carlo Sellitto. Gerakan Caravaggisti ada berakhir dengan wabah mengerikan wabah di 1656, tapi koneksi Spanyol - Naples adalah milik Spanyol - berperan penting dalam membentuk cabang Spanyol penting pengaruhnya.

Sekelompok seniman Katolik dari Utrecht, "Utrecht Caravaggisti", perjalanan ke Roma sebagai siswa di tahun-tahun pertama abad ke-17 dan sangat dipengaruhi oleh karya Caravaggio, sebagai Bellori menjelaskan. Pada saat mereka kembali ke utara tren ini memiliki berbunga singkat namun berpengaruh di 1620 antara pelukis seperti Hendrick ter Brugghen, Gerrit van Honthorst, Andries Baik dan Dirck van Baburen. Dalam generasi berikut efek Caravaggio, meskipun dilemahkan, harus dilihat dalam karya Rubens (yang membeli salah satu lukisannya untuk Gonzaga dari Mantua dan dicat salinan pemakaman Kristus), Vermeer, Rembrandt, dan Velázquez , yang terakhir dari mereka mungkin melihat karyanya selama sojourns berbagai di Italia.

Caravaggio ketenaran hampir selamat kematiannya. Inovasi-Nya mengilhami Baroque, tetapi Baroque mengambil drama chiaroscuro tanpa realisme psikologis. Sementara ia langsung dipengaruhi gaya para seniman yang disebutkan di atas, dan, di kejauhan, orang Perancis Georges de La Tour dan Simon Vouet, dan Spanyol Giuseppe Ribera, dalam beberapa dekade karya-karyanya sedang dianggap berasal dari seniman kurang skandal, atau hanya diabaikan. The Baroque, yang ia menyumbang begitu banyak, telah berkembang, dan mode telah berubah, tapi mungkin lebih tepatnya Caravaggio pernah mendirikan lokakarya sebagai yang Carracci lakukan, dan dengan demikian tidak memiliki sekolah untuk menyebarkan teknik nya. Dia juga tidak pernah menentukan pendekatan yang mendasari filosofisnya untuk seni, realisme psikologis yang hanya dapat disimpulkan dari karyanya bertahan. Jadi reputasinya adalah dua kali lipat rentan terhadap pekerjaan pembongkaran-kritis yang dilakukan oleh dua penulis biografinya awal, Giovanni Baglione, seorang pelukis saingan dengan dendam pribadi, dan abad ke-17 kritikus berpengaruh Giovan Bellori, yang tidak mengenalnya, tetapi berada di bawah pengaruh dari Classicist yang Poussin Perancis, yang tidak mengenalnya baik tetapi membenci karyanya .

Pada tahun 1920, kritikus seni Roberto Longhi membawa nama Caravaggio sekali lagi untuk latar depan, dan menempatkannya dalam tradisi Eropa:. "Ribera, Vermeer, La Tour dan Rembrandt tidak pernah bisa eksis tanpa dia Dan seni Delacroix, Courbet dan Manet akan menjadi sama sekali berbeda " The Bernard Berenson berpengaruh setuju:.". Dengan pengecualian dari Michelangelo, ada pelukis Italia lainnya dilakukan begitu besar pengaruh "


Hanya sekitar 80 lukisan karya Caravaggio telah selamat, dan kehilangan pekerjaan (atau karya yang hilang dugaan) yang ditemukan dari waktu ke waktu. Satu, The Calling of Santo Petrus dan Andreas, baru-baru ini dikonfirmasi dan dikembalikan, itu telah di penyimpanan di Hampton Court, mislabeled sebagai salinan. Richard Francis Burton menulis dari "gambar St Rosario (dalam museum Grand Duke of Tuscany), menunjukkan lingkaran tiga puluh orang turpiter ligati" yang tidak diketahui telah selamat. Versi ditolak The Inspiration of Saint Matius ditujukan untuk Kapel Contarelli di San Luigi dei Francesi di Roma hancur selama pengeboman Dresden, meskipun foto-foto hitam dan putih dari pekerjaan yang ada. Pada Juni 2011 ia mengumumkan bahwa lukisan Caravaggio sebelumnya tidak diketahui dari Saint Augustine dating ke sekitar 1600 telah ditemukan dalam koleksi pribadi di Inggris. Disebut "penemuan yang signifikan", lukisan itu belum pernah dipublikasikan dan dianggap telah ditugaskan oleh Vincenzo Giustiniani, pelindung pelukis di Roma.

Batu nisan Caravaggio disusun oleh temannya Marzio Milesi. Bunyinya:

"Michelangelo Merisi, putra Fermo di Caravaggio - dalam lukisan tidak sama dengan pelukis, tetapi untuk Alam sendiri - meninggal di Ercole Port '- betaking dirinya kemari dari Naples - kembali ke Roma - calend Agustus 15 - Pada tahun Tuhan kita 1610 - Dia tinggal tiga puluh enam tahun sembilan bulan dan dua puluh hari - Marzio Milesi, ahli hukum - Dedicated ini ke teman jenius yang luar biasa ".

Pada bulan Oktober 1969, dua pencuri memasuki Oratorium dari San Lorenzo di Palermo, Italia dan dihapus Kelahiran Caravaggio dari bingkainya. Para ahli memperkirakan nilainya pada $ 20 juta.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds