Friday, June 29, 2018

Fakta Kriminal "SEJARAH SEPUTAR MAFIA DI DUNIA DAN AMERIKA - PERANG PERTAMA PART 5"

http://massandry.blogspot.com
Perang Mafia Pertama
Pertama Perang Mafia adalah konflik profil tinggi pertama antara klan Mafia pasca-perang Italia (Mafia Sisilia memiliki sejarah panjang persaingan kekerasan). 

Pada tahun 1962, bos mafia Cesara manzelia menyelenggarakan pengiriman obat ke Amerika dengan bantuan dua klan Sisilia, yang Grecos dan Barberas La. Manzella dipercayakan lain bos, Calcedonio Di Pisa , untuk menangani heroin. Ketika kiriman tiba di Amerika, namun, pembeli Amerika mengklaim heroin beberapa yang hilang, dan membayar Pisa Di sejumlah commensurately lebih rendah. Di Pisa menuduh Amerika dari menipu dirinya, sedangkan Barberas La Di Pisa dituduh menggelapkan heroin yang hilang. Mafia Sisilia Komisi memihak Di Pisa, untuk kemarahan terbuka Barberas La. The Barberas La dibunuh Di Pisa dan Manzella, memicu perang. 

Banyak non-mafiosi tewas dalam baku tembak. Pada bulan April 1963, beberapa pengamat terluka selama tembak menembak di Palermo Pada bulan Mei, Angelo La Barbera selamat dari upaya pembunuhan di Milan. Pada bulan Juni, enam perwira militer dan seorang polisi di Ciaculli tewas ketika mencoba untuk membuang sebuah bom mobil. Insiden ini memicu kemarahan nasional dan tindakan keras di mana hampir 2.000 penangkapan dilakukan. Kegiatan Mafia jatuh sebagai marga dibubarkan dan mafiosi bersembunyi. Komisi dibubarkan, akan reformasi tidak sampai 1969. Itu tersangka diadili di 1968, tapi sebagian besar dibebaskan atau menerima cahaya. hukuman 117 
Heroin Boom

Ketika heroin kilang dioperasikan oleh Gangster Korsika di Marseilles ditutup oleh Perancis otoritas, Morfin pedagang melihat ke Sisilia . Mulai tahun 1975, Cosa Nostra mendirikan kilang heroin di seluruh pulau.  Seperti halnya heroin penyulingan, Cosa Nostra juga berusaha untuk mengendalikan distribusi. mafiosi Sisilia pindah ke Amerika Serikat untuk pribadi kontrol jaringan distribusi di sana, sering dengan mengorbankan rekan-rekan mereka di AS. kecanduan Heroin di Eropa dan amerika utara melonjak, dan kejang oleh polisi meningkat secara dramatis. Pada tahun 1982, Mafia Sisilia dikendalikan sekitar 80% dari perdagangan heroin di bagian timur-utara Amerika Serikat. Heroin sering didistribusikan ke dealer jalan dari pizzeria milik Mafia, dan pendapatan bisa dilewatkan sebagai keuntungan restoran (yang disebut Pizza Connection ). 


Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds