Friday, June 29, 2018

Fakta Kriminal "SEJARAH SEPUTAR PEMERKOSAAN DAN PEMBANTAIAN NANKING - PART 1"

http://massandry.blogspot.com
Sejarah Pemerkosaan Dan Pembantaian Nanking
Pembantaian manusia pernah kita ulas di pembantaian manusia terbanyak sepanjang sejarah, sahabat anehdidunia.com bisa membacanya disini. Dari sekian banyak pembantaian yang terjadi, yang paling parah adalah di nanking karena banyaknya korban serta banyak pemerkosaan yang terjadi. Sungguh suatu rezim jahat yang pernah terjadi dimuka bumi ini. Berikut kami ulas kembali Kisah pembantaian dan pemerkosaan Nanking.

Pembantaian Nanking juga dikenal sebagai Pemerkosaan Nanking, adalah satu perisitwa kejahatan perang berbentuk Genosida yang dilakukan oleh tentara Jepang di Nanjing yang ketika itu ibu kota Republik Cina. Durasi pembantaian ini tidak begitu jelas, namun kekerasan senantiasa selama enam minggu, sehingga awal Februari 1938. Nanking Massacre alias Pembantaian Nanking. Peristiwa pahit yang terjadi selama enam minggu sejak 13 Desember 1937 itu masih dikenang warga Nanking dan warga China sebagai peristiwa pembantaian oleh serdadu Jepang saat Negeri Matahari Terbit itu menduduki China. Pemerintah China mengklaim 300.000 warga tewas dalam pembantaian tersebut.

Pembantaian Nanjing adalah bukti nyata kebrutalan serdadu Jepang selama masa Perang Dunia II. Ribuan warga sipil tak bersenjata dan tentara China yang terluka, yang ditangkap, ditembak dengan senjata mesin dan dibunuh dengan bayonet. Sahabat anehdidunia.com mayat-mayat bergelimpangan di tepi Sungai Qinhuai dan Sungai Yantze yang membelah Kota Nanjing. Kota Nanjing berubah menjadi kota penuh darah dan ketakutan. Tak ada tempat bagi warga kota untuk berlindung. Bukan itu saja. Yang mengerikan adalah ribuan perempuan China menjadi korban pemerkosaan oleh tentara Jepang.

Newer Post Older Post Home

Tokoh Islami "HABIB ABDURRAHMAN BIN ZEIN BIN ALI BIN AHMAD AL JUFRY"

http://massandry.blogspot.com Sayyidy al-Habib Abdurrohman bin Zein bin Ali bin Ahmad al-Jufri dilahirkan tahun 1938 di Semarang. Ayahand...

Blogger Template by Blogcrowds