Skip to main content

Bacaan Ringan "LADY ROCKER INDONESIA ERA DULU DAN SEKARANG - PART 1"

http://massandry.blogspot.com
1. Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla (lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 – meninggal 19 Maret 1995 pada umur 19 tahun) adalah penyanyi rock Indonesia dan dijuluki sebagai Ratu Rock Indonesia (Queen of Indonesia Rock) atau lady rocker. Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak.

2. Nicky Astria Dia adl mojang Bandung kelahiran 18 Oktober 1967. Lagu Jarum Neraka dan Tangan Setan ciptaan Ian Antono dan Areng Widodo berhasil merajai pasar kaset tahun 1985 –1986. Selain berhasil meraup banyak keuntungan, Nicky pun berhasil meraih berbagai penghargaan. Sejak tahun 1985 hingga 1987, setiap tahun Nicky menyabet BASF Award sebagai Penyanyi Rock Wanita Terbaik. Dari album itu, ia juga berhasil meraih AMI Award. Dari dua albumnya yang dibuat pada tahun 1995 dan 1998, Nicky juga berhasil meraih predikat Penampilan Video Terbaik dan Penyanyi Terpopuler versi majalah musik Populer. Gelar Penyanyi Rock Wanita Terbaik juga diberikan oleh pembaca majalah Gadis selama lima kali berturut-turut yaitu tahun 1986-1991.

3. Reni Jayusman,Lady rocker kelahiran Semarang 2 Januari 1959.Dengan dandanan nyentrik, plus aksesoris segala ditempel mulai bandana, kalung sampai gelang-gelang telah menandaskan ciri nyeleneh dalam penampilan untuk menjadi daya tarik lain selain vokal.

4. Euis Darliah (lahir di Cimahi, 5 April 1957; umur 52 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang pernah terkenal dengan lagu "Apanya Dong" ciptaan Titiek Puspa. Awal karir rekamannya adalah ketika ia ditemukan oleh Titiek Hamzah dan kemudian mendampingi Hetty Koes Endang untuk sebuah festival di Jepang. Selain itu Euis Darliah juga pernah membintangi film layar lebar bersama Benyamin S dengan judul Sama Gilanya. Euis Darliah memutuskan tinggal di Swedia pada saat berada dipuncak karir. Memiliki seorang anak bernama Christy Darliah dari perkimpoiannya dengan Yusuf Kadir.

5. Anggun C Sasmi Anggun Cipta Sasmi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang go international dan saat ini bermukim di Prancis. 

Wanita yang selalu setia dengan rambut panjangnya ini lahir di Jakarta, 29 April 1975. Anggun adalah putri Darto Singo, seorang seniman dan Dian Herdina, seorang perempuan berdarah Keraton Yogyakarta. Ia kemudian menikah dengan pria Prancis, Michel de Gea, yang sayang berakhir dengan perceraian.
Anggun yang terobsesi untuk dapat go international akhirnya hijrah ke London, Inggris. Namun beberapa saat kemudian berkonsentrasi mengembangkan bakat musiknya di Paris, Perancis, negara asal suaminya saat itu.

Pada 1997, Anggun kemudian berhasil merilis album berbahasa Prancis, AU NOM DE LA LUNE. Setahun kemudian ia merilis album berbahasa Inggris, SNOW ON SAHARA dan pada 2000 merilis album CHRYSALIS dan DÈSIRS CONTRAIRES. Berikutnya merilis OPEN HEARTS (2002), LUMINESCENCE (2005) dan LUMINESCENCE - SPECIAL EDITION (2006).

Anggun telah menjadi penyanyi internasional. Sosoknya hingga kini tetap produktif dan hampir tiap tahun merilis album baru. Beberapa albumnya sukses menembus pasar musik internasional hingga terjual jutaan kopi. Namun demikian tetap orang Indonesia yang kerap mondar-mandir Paris-Jakarta. Bahkan albumnya ANGGUN (Indonesia dan Malaysia) rilis tahun 1999, dan BEST-OF (Indonesia) rilis tahun 2006 diperuntukkan bagi pasar Asia.

6. Ita Purnamasari (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 15 Juli 1967; umur 42 tahun) adalah penyanyi Indonesia. Ita populer lewat lagu Penari Ular di tahun 1988 dan Selamat Tinggal Mimpi di tahun 1989. Kariernya sebagai penyanyi makin melambung lewat tembang Cintaku Padamu di tahun 1993. Penyanyi yang khas dengan tahi lalat di bawah matanya itu adalah istri dari pencipta lagu Dwiki Dharmawan.

Popular posts from this blog

Bacaan Dewasa "FAKTA KEHIDUPAN SEKSUAL REMAJA JEPANG"

http://massandry.blogspot.com Inilah beberapa alasan Negeri Sakura itu melegalkan JAV Sex di Jepang sudah bukan hal yang tabu bagi kita, apalagi budaya sex yang bisa terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yang menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal sopan? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya sex Jepang yang ekstrim.
Berikut kisahnya: 
1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya. 

2. Tahu shinkansen? Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo- cowo yang ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen …

Bacaan Ringan "PROFIL LENGKAP WARKOP DKI "

http://massandry.blogspot.com
PROFIL: WAHYU SARDONO (DONO - WARKOP)
Drs. H. Wahjoe Sardono lebih dikenal dengan Dono Warkop lahir di Solo 30 September 1951 adalah aktor dan pelawak Indonesia yang bertinggi badan 167 cm serta beragama Islam. Ia juga dikenal sebagai aktor pada akhir 1970-an, tahun 1980-an dan era 1990-an. Dono meninggal pada 30 Desember 2001 akibat Kanker Paru-Paru.
Pendidikan:  Fakultas Ilmu Sosial - Jurusan Sosiologi, Universitas Indonesia 
Karir: Penyiar Radio Prambors (1974-1980)  Asisten Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI (1974- 1980)  Dosen Jurusan Sosiologi – Fakultas Ilmu Sosial UI 
Alamat Rumah: Jalan Pulo Asem Utara 13/18, Jakarta Timur. 

Kabut tebal menyelimuti dunia perlawakan Indonesia. Ahad dini hari 30 Desember 2001 sekitar pukul 00.50 WIB, Drs H.Wahyu Sardono alias Dono Warkop, menghembus napas terakhirnya di kamar no 11 Paviliun Ignatius rumah sakit St Carollus Salemba Jakarta Pusat. Dia meninggal dengan tenang, disamping sahabatnya, Indr…

Bacaan Ringan "SABUNG AYAM MAULANA HASANUDDIN vs PRABU PUCUK UMUN"

http://massandry.blogspot.com Setelah kedua belah pihak telah bersepakat, dan telah menyiapkan ayam yang akan disabungkan, maka di hari itu, pada 11 Rabiul Awal tahun 888 Hijriah, orang-orang dari istana Pakuan Banten Girang dan para adjar dan pandita di Gunung Pulosari telah berkumpul untuk menyaksikan pertandingan sabung ayam antara Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana alias Prabu Pucuk Umun. Saat itu, ayam keduanya saling mematuk, menghantam, mencabik, atau sesekali menghindari serangan lawannya, sebelum saling menyerang satu sama lain, yang diiringi oleh sorak-sorai para pendukung Maulana Hasanuddin dan Ragamulya Surya Kencana secara bergantian atau pun bersamaan.
Saat itu, semua yang hadir dan menyaksikan adu tanding kesumat itu merasa takjub dan heran ketika kedua ayam yang sama gagah dan perkasanya belum menandakan ada yang akan kalah di tengah arena. Bila ayam yang satu terpantik atau terjangkar oleh ayam yang lainnya, maka para pendukungnya akan bersorak gembira, da…